Rok Masuk Roda, Penumpang Ojek Online Terjatuh

0
77

Surabaya, Sinar Pos

Telah terjadi kecelakaan tunggal, seorang penumpang ojek online Gojek jatuh tersungkur ke aspal.

Kronologi kejadian pada Senin 19 November 2018, pagi hari sekitar pukul  06.30 WIB, di Jalan Kenjeran dekat dengan Jembatan Suramadu. Amroh memesan Gojek online dari Kedinding menuju ke Jalan Kenjeran Surabaya. Jarak itu sesungguhnya tak terlalu jauh. Pada saat dijemput oleh Driver Gojek Online , dia memakai rok panjang dan menaiki sepeda dengan posisi duduk menyamping.

Malang bagi Amroh, rok panjangnya menyelusup ke dalam roda kendaraan yang di tumpanginya dan tergulung mengikuti roda hingga menariknya tubuhnya jatuh ke jalan.

Wajah Amroh alias Safira terluka parah karena tersungkur ke aspal jalan, Driver Gojek Sardadi Achmad. Bukannya malah menolong korban malah sebaliknya tambah kabur, akhirnya korban ditolong warga sekitar.

Amroh segera dilarikan ke rumah sakit oleh warga, karena terluka di bagian tangannya dan wajahnya.

Wartawan Sinar Pos sempat datang menemui korban hari rabu, 21 November 2018, sekitar pukul 18.00 WIB. Pada Rabu Amroh sendiri sudah di perbolehkan pulang dan berada dirumah ya di Dusun Longkak Batu Kesell. Desa Bandang Laok. Kecamatan Kokop. Kabupaten Bangkalan.

Pada kamis, 22 November 2018, jam 11.00 Wib. Wartawan media Sinar Pos mendatangi kantor Gojek di Jl.Ngagel No.75. Untuk melakukan konfirmasi melalui bagian pengaduan atas nama Jono, pihak Gojek menegaskan akan memberi ganti rugi kepada korban, tanpa di jelaskan bentuk dan besaran ganti rugi tersebut.

Sedangkan Driver Gojek atas nama Sardadi Achmad hingga saat ini masih belum bisa dikonfirmasi.

Hingga berita ini diturunkan, pihak korban masih dirawat dirumah kediamannya. Amroh sendiri masih belum memberikan laporan resmi kepada pihak kepolisian mengenai kecelakaan yang menimpanya. (Sukri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here