Hijub Resmi Luncurkan Offline Store di Kota Surabaya

0
67

Surabaya Sinar Pos – 25 November 2018. jawa timur )(jatim) tidak luput dari sasaran Hijup. Demi penuhi permintaan konsumen di pulau jawa, Hijup resmikan Hijup store di surabaya. Sebagai e-commerce fashion muslim pertama didunia asal indonesia, hijup berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri fashion muslim indonesia dengan menghadirkan hijup store diberbagai kota di indonesia. Melalui program offline store ini, hijup ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk para customer dalam memenuhi kebutuhan fashion dan beauty khusus untuk muslimah.

Anastasia Gretti (Head of Creative content Hijup) menyampaikan, “hijup ingin semakin dekat denhan para customernya di seluruh indonesia dan memberikan pengalaman berbelanja secara langsung. Mereka dapat melihat dam meradakan berbagai produk hijup yang sebelumnya hanya bisa dilihat di media sosial dan website.

Hijup store surabaya yang berloksi di Ruko Galaxi bukit permai JI no.27 surabaya ini resmi menjadi hijup store ke 10 yang beroperasi di indonrsa. Grand opening hijup store surabaua ini turut mengundang Tsya Farasya yang merupakan beauty flogger ternama di indonesia dan menginspirasi banyak muslimah. Pada kesempatan kali ini Tasya dengan cantiknya mgenakan hijup dari Luma Scarf. Berbagai farian fashion item tersrdia di hijup dari koleksi premium sampai dengan koleksi dibawah 200 ribuan tentunya dengan kualitas terbaik. sistem kurasi dengan standar internasional menjadi kelebihan hijup. karena produk produk ini turut dikirim ke 50 negara.

Sejak hadirnya hijup store di surabaya para customer dapat pengalaman belanja yang berbeda dengan langsung melihat dan merasakan kualitas dari produk hijup, karena sebagian masyarakat disini masih belum sepenuhnya online, tambah Ika Sugariyanti Owner dan Paryner Hijup Surabaya.

Grand opening Hijup store surabaya pun dimeriahkan dengan mini fashion show koleksi koleksi terbaru HIJUP. Tidak hanya itu Hijup memberikan kesempatan kepada para pelanggan yang hadir untuk ikut serta program Repost dan Win di instagram dan mendapatkan voucher hijup store surabaya senilai rp 100.000.- tanpa minimum pembelian . Jijup tidak hanya hadirkan produk fashion namun juga dilengkapi dengan produk beauty dari indonesia seperti Kamalia beauty, Rollover Reaction dan Mizzu Cosmetic. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here