Karena Sakit Hati Anggota PPS Dibunuh Menggunakan Senjata Rakitan

0
130

Sampang, Sinar PosĀ 

Idris (32) Warga Dusun Klompang Desa Tamberu Barat Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Madura, adalah pelaku penembakan terhadap Subaidi, Anggota PPS Kecamatan Sokobenah, Idris adalah mantan wartawan mingguan.

Kepolisian Resort (Polres) Sampang berhasil meringkus tersangka Idris di Daerah Kecamatan Karang Penang,
Motif penembakan tersebut karna sakit hati di cemooh di Media Sosial (Medsos).

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, menjelaskan dalam jumpa pers di halaman Polres Sampang Jumat (23/11), motif penembakan tersebut berawal saling cemooh di Medsos, karna sakit hati pelaku menembak menggunakan senjata rakitan.

” Pelaku menggunakan senjata rakitan, ia menembak satu kali pada bagian dada kiri bawah hingga tembus pinggang kanan bawah” ungkapnya.

Penembakan terjadi saat korban berada di Dusun Pakis, Desa Sokobanah Kabupaten Sampang, Rabu (21/11/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban meninggal dunia dalam perawatan medis di RS Dr. Soetomo Surabaya, sebelumnya sempat dibawa ke puskesmas setelah itu dirujuk ke RS Pamekasan, dan dirujuk lagi ke Surabaya.

Polisi berhasil mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB) di antaranya, satu unit sepeda motor bernopol M 4384 PU dan barang milik korban juga tersangka. (susan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here