Pengedar Narkotika Ditangkap Polsek Jombang Kota

0
198

Jombang, Sinar Pos

Sudah banyak pengedar narkoba yang beraksi di wilayah Kabupaten Jombang yang di ringkus petugas. Namun masih belum juga membuat jera pelaku lain.

Kali ini giliran M. Feri (32) beralamat di Dusun Pedes Desa Sukorejo Kecamatan Perak yang nekat di duga sebagai pengedar narkoba jenis pil double L dan pil MF.

Menurut keterangan Kapolsek Jombang AKP. HM. Suparno, SH Pelaku tertangkap tangan petugas.

” Pada awalnya Unit Reskrim Polsek Jombang mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkoba. Pada hari selasa (20/11) sekira pukul 16.30 WIB Unit Reskrim Polsek Jombang menindak lanjuti informasi tersebut.
Selanjutnya Tim bergerak melakukan penyelidikan, penangkapan serta penggeledahan terhadap pelaku,” urainya.

Tersangka M. Feri di tangkap petugas di sekitar SPBU Jl. Gatot Subroto. Kelurahan Jelak Ombo Kecamatan/ Kabupaten Jombang.

Barangbukti yang berhasil di amankan petugas berupa 24 butir pil double L berwarna putih yang di simpan di dalam bungkus rokok gudang garam surya, 8 butir pil MF warna kuning dan sebuah HP merk OPPO A35 warna ungu.

Atas perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 196 UU RI No. 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan dengan ancaman pidana penjara paling lama 10 tahun dan denda paling banyak Rp. 1.000.000.000. (rd/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here