Mas’Udi, M.Pdi. Tokoh Dan Putra Madura Asli, Yang Mau Kembali Mengabdi Buat Dapilnya.

0
45

Bangkalan, Sinar Pos

Orang Bangkalan pasti kenal dengan Mas’Udi,M.Pdi
Alumni Pondok pesantren ALHAMIDIYAH Senasen Konang
dan S 2 Universitas Sunangiri, tokoh Madura ini sudah menyiapkan tekad untuk maju kembali sebagai calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bangkalan pada pemilu legislatif 2019 mendatang.

Tokoh Madura Mas’Udi, M.Pdi yang menjabat anggota dewan di komisi B dan sebagai seketaris fraksi partai Persatuan Pembangunan  (PPP) DPRD Bangkalan, berkomitmen untuk terus mengabdikan dirinya demi  kepentingan dan kesejahteran masyarakat, khususnya Kecamatan Konanng, Kokop dan Tanjung Bumi ( Dapil III ) Bangkalan.

“Mengabdi tiada henti dan terus memperjuangkan kepentingan rakyat tanpa melihat latar belakang status sosial dan ekonomi,” ungkap Mas’Udi,M.Pdi, Senin (18/11/2018).

Mas’Udi,M.Pdi mengungkapkan, menjadi wakil rakyat tidak semudah yang dibayangkan oleh orang yang belum mengerti tentang legislatif. Sebab, dirinya harus mempu mengakomodir dan menyerap aspirasi  kepentingan masyarakat, dan memperjuangkan di dalam parleman.

“Asas keterwakilan bukan hanya menjadi wakil rakyat secara identitas, namun berusaha mengakomodir, menyerap aspirasi dan diperjuangkan serta bisa terserap oleh rakyat itu sendiri. Yang sangat penting asas pemerataan dan kesetaraan harus dikedepankan,” Ungkap Mas’Udi.

Kata Mas’Udi, dirinya maju kembali di Pilihan Legislatif yang rencananya akan dilaksanakan pada 17 April 2019 melalui PPP. Sementara Daerah Pilihan (Dapil) meliputi Kecamatan Konang, Kokop dan Tanjung Bumi ( Dapil III ).

“Hanya berusaha untuk bisa mengabdi demi kepentingan rakyat dengan ikhlas dan tanpa henti. Karena dirinya ingin bermanfaat, dan jalan yang saya tempuh melalui jalur politik ,” tegasnya.

Mas’Udi berharap masyarakat Bangkalan, Khususnya dapil III tidak menjadikan pileg sebagai ritual politik pragmatis- matrealis lima tahunan.

“Tetapi lebih pada bagaimana kemudian pileg dijadikan momentum adu gagasan, ide dan strategi serta komitmen melayani, mengabdi secara terus menerus untuk kepentingan rakyat tanpa memandang status sosial dan derajat tertentu,” pungkasya.(Hasin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here