Reses III Musyafa’ Noer Di Kecamatan Konang

0
51

Bangkalan, Sinar Pos

Anggota DPRD Jawa Timur, Drs. Musyafa’ Noer M.M. mengadakan silaturrahmi dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dalam masa reses ke III tahun 2018, di Desa Cangkarman Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan, Sabtu ( 17/11/2018 ). Kegiatan silaturrahmi yang berlangsung di depan rumah Mas’udi S.Pd. tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga setempat.

Banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat seperi yang di sampaikan oleh Mas’udi S.Pd., yang juga seorang anggota DPRD Kabupaten Bangkalan saat memberikan sambutan. Adanya Madrasah Diniyah Al-Ikhlas dan Madrasah Diniyah Nurul Hidayah yang teramat penting untuk dibangun, fasilitas umum seperti jalan hingga keluhan-keluhan yang lain.

” Aspirasi ini kita tampung, InsyaAllah 2019 nanti kita wujudkan. Kita tidak ingin aspirasi ini hanya di suarakan saja, tapi harus diwujudkan”.terang Ketua DPW PPP Jawa Timur. Selain itu, dalam sambutannya dihadapan masyarakat setempat, Musyafa’ Noer berharap warga untuk tidak segan-segan menyampaikan aspirasi mereka demi suksesnya pembangunan. Bahkan kalau tak sempat dalam pertemuan, lewat Handphone Anggota DPRD Jawa Timur ini selalu aktif untuk masyarakat.{sin}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here