Pamit Kenal Waka Polda Jatim Berlangsung Meriah, Kapolres Gresik Hadir Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Gresik

0
25

Gresik, Sinar Pos
Polda Jatim gelar malam kenal pamit Waka Polda Jatim, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi hadir bersama Ketua cabang Bhayngkari Gresik Ny. Sistri Wahyu S Bintoro. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, di antaranya Forkopimda Jatim, Awak media.
Acara dilangsungkan di Shangrilla Hotel Surabaya, mulai pukul 19.30 WIB, Jum’at (16/11/18).

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan beserta Ketua dan pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur, para pejabat utama Polda Jatim serta para Kapolres jajaran Polda Jatim.

Pada malam kenal Pamit hadir Brigjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H, beserta istri mengatakan dalam sambutannya bahwa selama berada di Provinsi Jatim dirinya merasa bahagia, menurut Brigjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H, diwilayah Jawa Timur merupakan tempat yang begitu banyak kenangan. Ia juga sengaja mengundang Ibunda tercinta yang datang dari Palembang untuk mengikuti malam kenal pamit tersebut.

“Sudah tidak terasa kebersamaan ini begitu cepat dan banyak kenangan indah di Jatim ini, dan kami mohon doa restu dengan segala niat baik, semoga amanah dalam mengemban tugas baru sebagai Kadiv Humas Polri” terang Brigjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H.
Disamping itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim atas bimbingan selama dirinya menjabat sebagai Waka Polda Jatim, Kadiv Humas Polri juga berharap, semoga Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH sebagai Waka Polda Jatim yang baru bisa membuat Wilayah Jatim lebih aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH mengaku banyak bertugas di fungsi reserse dengan pengalaman tersebut, ia berharap dukungan dari pejabat Utama Polda Jatim dan semua pihak di jajaran Kepolisian Polda Jatim untuk terus berbenah.
” Saya mengharapkan dukungan dari semuanya setelah saya menjabat sebagai wakapolda jatim ini semoga kinerja kita semakin baik, mulai berbenah namun bukan berarti merombak yang sudah dibangun, tapi memperbaiki apa yang masih kurang” terangnya.

Kapolres Gresik didampingi ketua Cabang Bhayngkari cabang Gresik yang hadir pada acara tersebut mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, sebagai Waka Polda Jatim yang baru.

” Kami bersama Polres Gresik dan jajaran siap mendukung dan melaksanakan segala jukrah dan kebijakan baik dari Kapolda maupun Waka Polda Jatim guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah” pungkas Kapolres.(dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here