Piala Tugu Muda Cup Petenis Jember Bawah Pulang 1 Perak Dan Dua Perunggu

0
63

Jember, Sinar Pos

Dalam rangka perebutan piala Tugu muda cup 2018 di Ambarawa, Jateng. yang telah digelar 12/11/18 hingga 19/11/18. anak anak petenis Jember berhasil membawah pulang medali 1 perak dan 2 perunggu. Raihan 1 perak dan 2 perunggu itu tak mudah di peroleh ya. tapi dengan perjuangan yang sangat berat sekali, bahkan sangat membutuhkan tenaga dan fikiran tersendiri bagi petenis Jember.
Pengurus PELTI Jember sendiri mengirim 5 orang petenis lapangan yang bertanding di piala tugu muda cup di Ambarawa , yakni Cofifah Indah Paraswati, siswa SMP 4, Sultan Kafi Delon siswa SMP 3 , Rizna Talita Salsabila siswa SMP 3, Rifda Hanifah siswa SMP 3 dan Naila Jihan, A Raya. siswa SDN Jember lor 2.
Sebenarnya PELTI Jember tidak mematok target dalam kejuaraan Tugu muda cup di Ambarawa ini, mengingat anak anak baru pulang dari Popwil di NTB. baru nanti akhir bulan Desember di Tulung Agung ada kejurnas kita pasang target . apalagi semakin masuk wilayah barat petenis lapangan ini semakin berat dan sangat ketat sekali. selai itu karena pembinaan lebih baik dari daerah Jatim. bahkan mereka juga kerap berhasil meraih yang terbaik ditingkat regional maupun Nasional.
Ketua PELTI Jember, Profesor Soetriono mengatakan, PELTI Jember dalam Kejuaraan Tugu muda cup di Ambarawa tak pasang target. mengingat anak anak baru saja.pulang dari Popwil di Nusa Tenggara Barat. baru nanti akhir bulan Desember kita pasang target pada saat Kejurnas di Tulung Agung.” tandas Soetriono.
Masih jelasnya, untuk Raihan medali perak dari Sultan Kafi Delon yang turun pada KU-14 , dan ganda putra meraih hadiah perunggu. sedangkan Raihan perunggu yang dari putri Chofifah Indah Paraswati . jadi petenis Jember meraih 1 perak dan 2 perunggu dari 4 petenis yang di kirim ke Ambarawa.” pungkasnya.
Bidang pembinaan dan prestasi PELTI Jember, Kusnadi Selasa 20/11/18 mengatakan, sebenarnya kita tak pasang target sama sekali pada Tugu muda cup di Ambarawa. mengingat anak anak ini baru pulang dari Popwil NTB dan kurang istirahat.” tandas Kusnadi.
Lebih lanjut mengatakan, Alhamdulillah petenis Jember masih bisa berhasil membawahi pulang medali 1 perak dan 2 perunggu. medali perak yang dihasilkan Sultan Kafi Delon yang turun pada tunggal putra KU-14. dan juga perunggu dari ganda putra. sedangkan perunggu yang lain diraih atas nama Chofifah Indah Paraswati.
Masih tandasnya, dari lima.petenis yang di kirim dan tidak ada target sama sekali, anak anak justru masih berhasil membawahi pulang medali. ini menunjukkan bahwa pembinaan tenis lapangan di Jember masih tetap konsisten sama sekali. bahkan ini bisa memacu cabang olahraga yang lain agar bisa berhasil mencapai yang terbaik.” ungkapnya.
Ditambahkan , anak anak ini akhir Desember akan turun lagi pada Kejurnas di Tulung Agung sehingga waktunya masih panjang untuk berlatih dan recovery tenaga. selama ini kurang istirahat mengingat jadwal yang sangat padat sekali.” pungkasnya.( Bas/ Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here