Habib Ali Tegaskan Majelis Sholawat “Junuudul Musthofa” Tidak Berpolitik

0
630
KEDIRI, SINAR POS – Majelis Sholawat “Junuudul Musthofa” Senin (19-11-2018) yang digelar di Desa Kayen Kidul, Kecamatan  Kayen , Kabupaten Kediri merupakan malam istimewa karena bertepatan dengan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW.
Ribuan Jamaah antusias mengikuti jalannya acara dengan khidmat, bahkan karena lebar jalan desa yang hanya kurang lebih 8 meter itu sampai mengular ratusan meter ke arah utara dari titik panggung utama.
Habib Ali Bin Hasan Baharun sebagai pendiri, pembina sekaligus sosok utama yang dicintai Jamaah Junuudul Musthofa itu kembali menegaskan bahwa Majelis Sholawat Binaannya sama aekali tidak berpolitik atau berkampanye di tahun politik ini.
“Saya hanya berkampanye untuk Allah dan untuk Baginda Rosul, tidak untuk Pilpres Pilkades atau apapun”, tegas Habib Ali di Panggung besar Kayen Kidul.
Dirinya juga menegaskan bahwa adanya fihak yang menuduh majelis yang telah berdiri sejak 12 tahun itu anti anshor dan anti banser dan anti NU adalah tidak benar, karena beliau lahir dari kalangan Nahdliyin dan kakeknya juga seorang Banser.
“Tolong jangan dipelintir, majelis ini adalah majelis NU, saya lahir dari kalangan NU berpendidikan NU, mana mungkin saya anti anshor”, tegasnya menanggapi tuduhan di media sosial yang sering menebar fitnah dan merugikan jamaah yang tidak tahu dan kuatir termakan isu tersebut.
Perlu diketahui, Majelis Sholawat “Junuudul Musthofa” secara rutin menggelar Majelisan di berbagai daerah dari kota hingga pelosok desa , hampir setiap hari dan selalu diikuti ribuan jamaah, baik dari santri Ponpes Mondo ,Mojo Kabupaten Kediri yang diasuh oleh Habib Ali sendiri, maupun warga sekitar lokasi yang ditempati majelisan cinta sholawat itu (Sholehudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here