Polsek Kenjeran Giat Pengamanan Ponpes Assalafi Al fithrah

0
168
Surabaya, Sinar pos
Untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kenjeran Kompol H.Cipto,SH. Memimpin kegiatan pengamanan dengan 20 anggota personil mengingat pelaksanaan peringatan kegiatan pondok yang lalu. Dan petugas yang telah di persiapkan antara lain; Binmas Aiptu Lagiman,
Doni Saputro,
Panit lantas, Aipda Joni
Adi, Bribkal Andik S.
Dan personil lainnya, di pondok pesantren Assalafi Al fithrah Jalan Kedinding lor 99 Surabaya.
Kegiatan ini dimulai sejak pukul 06.00 Wib, pagi hingga selesai acara, awak media mendatangi ke lokasi pondok pesantren Assalafi al fitrah terlihat banyak sekali para jamaah yang sudah berdatangan sekitar 10 ribua peserta menurut informasi Ustd.Ali Mastur (ponpes) kepada media Snar Pos.
Tepat pada pukul.07.00 Wib pagi.18/11/2018.
terdengar pembacaan ayat- ayat suci, Surat Al Ikhlas, Al Falaq An Nash, hingga terdengar hingga di (depan jalan Kedinding Lor).
Ahmad kepala regu PP.Al fitrah memberikan informasi, bahwa petugas ponpes ada 50 anggota personel.
serta dari babinsa bapak Sertu Ahmad Sodikin beserta para anggotanya hadir dalam pengamanan.
Kompol.H.Copto.,S.H.
Kapolsek Kenjeran, kepada media mengatakan;
Kegiatan pengamanan adalah salah satu bentuk tugas pokok kami dalam mengamankan situasi wilayah yang sedang melaksanakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam, yang diadakan oleh pengurus Ponpes Salafi Al Fitrah.
Adapun tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah dari seluruh masyarakat Surabaya di Jawa Timur, yang ingin menghadiri acara peringatan hari kelahiran kanjeng Nabi Muhammad SAW. Ucap Kompol H.Cipto,S.H.
Ukhuwah islamiyah, silaturahmi, shodaqoh, dan santun,dan selalu bersyukur kepada Allah ta’ala membuat hati kita tentram, damai dan sejahtera.(M.Gon/Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here