Partai Derby PSGM Kalahkan Bhineka 3-1

0
140

Jember, Sinar Pos

Partai Derby PSGM kalahkan Bhineka 3-1, disaksikan ratusan pasang mata Lanjutan kompetisi internal Asskab PSSI Jember 2018. antara PSGM Gunung Malang melawan PS Bhineka Plerean yang berada di divisi 2 dimenangkan PSGM dengan skor 3-1. pertandingan yang bermain di lapangan SMP 2 Kalisat Minggu 18/11/18. dalam pertandingan itu wasit mengeluarkan kartu untuk kedua team karena melakukan pelanggaran keras.

Jalan pertandingan babak 1 mulai , bola dalam penguasaan pemain Bhineka Plerean dengan melakukan serangan pada daerah lawan. namun sayang gagal dibarisan belakang PSGM.Serangan silih berganti pada kedua team, bahkan kerap dilakukan pelanggaran keras dan kasar sehingga kedua team mendapat kartu kuning dari wasit. pada menit 42 pemain Bhineka Yuda dapat membobol gawang lawan skor 1-0 untuk Bhineka.

Serangan silih berganti tak disangka menit 49 Dendi pemain PSGM berhasil melesakkan bola ke gawang lawan skor 1-1. bahkan pemain PSGM semakin menambah gol yang dicetak Mikail dan Gilang pada menit 64 dan 72 keadaan berubah 3-1 untuk kemenangan PSGM Gunung Malang.

Pelatih PSGM Budiyanto mengatakan, memang sebagian ada pemain yang tak menjalankan instruksi pemain, bahkan anak anak lepas kendali bermain dengan sendirinya tanpa merasa ada pelatih yang mengawasi. sehingga formasi yang telah di susun matang sempat amburadul.” tandas Budiyanto.

Lebih jauh mengatakan, untuk bahan evaluasi dari pertandingan saat ini, adalah untuk memadukan antar pemain dari lini tengah dengan lini depan. sehingga pada pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi dan kompak.” imbuhnya.
Dia menambahkan, untuk target kompetisi tahun ini adalah masuk divisi 1 dulu. karena anak anak ini telah lama berkumpul dan telah layak masuk peringkat di atasnya. sayang pertandingan sore ini ada yang tak bisa memperkuat yakni setriker yang harus gol karena ada kepentingan keluarga yang tak bisa di tinggalkan.” pungkasnya.
Manager PS Bhineka Plerean Sudahyo mengatakan, memang persiapan anak anak ini hanya 3 Minggu untuk mengarungi kompetisi ini. jadi persiapan kurang maksimal sekali. kalau PSGM ini jauh hari telah persiapan lebih dulu dibanding Bhineka ini.’ tandas Kades Plerean ini.

Lebih lanjut mengatakan, jadi pelatih masih otak Atik formasi pemain, karena pelatih juga masih belum tahu kemampuan pemain setiap posisi. selain itu pelatih juga akan meningkatkan fisik bagi para pemain dengan menggenjot latihan fisik untuk bisa bermain tuntas.” imbuhnya.
Ditambahkan, untuk pertandingan pertandingan selanjutnya dapat di pastikan menang dan lebih baik dari sekarang. karena pelatih akan tahu siapa yang layak dimainkan dan turun setiap pertandingan nanti.” Pungkasnya.

Pantauan media ini saat pertandingan, pendukung kedua team sangat fanatik sekali. bahkan ratusan penonton menyaksikan dan mendukung team masing masing dengan yel yel khusus untuk memberi suport pada team kesayangan.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here