Tanggul Putra Menang 3-0 Lawan Star FC Rambipuji

0
104

anggul Putra Menang
Jember, Sinar Pos

Team Tanggul putra menang 3-0 lawan Star FC Rambipuji , disaksikan puluhan pasang mata pertandingan lanjutan kompetisi internal Asskab PSSI Jember divisi 1 antara Tanggul putra melawan Star FC berkesudahan 3-0 untuk Tanggul putra tanpa balas. bahkan sepanjang permainan bola banyak di kuasai pemain Tanggul putra yang pemainnya adalah siswa SMK 3 PGRI yang di kenal sebagai sekolah unggulan cabang olahraga.

Jalan pertandingan babak 1 dimulai , bola di kuasai pemain Tanggul putra dengan pola permainan pendek cepat melakukan serangan ke daerah star FC Rambipuji, namun sayang serangan dapat digagalkan pemain belakang Star FC yang memang jam terbangnya pemain kalah dengan Tanggal putra.
Serangan demi serangan dilakukan kedua team , dalam serangan yang sangat cepat sekali , bola telah berada di daerah Star FC dengan melewati dua pemain . Aldo dilanggar sehingga anak anak Rambipuji di hadiah tendangan bebas oleh wasit. kesempatan ini tak di sia siakan oleh Aldo dengan tendangan kerasnya bola masuk tak bisa di selamatkan penjaga gawang Star FC skor berubah 1-0. untuk Tanggul putra. hingga peluit panjang berbunyi skor tetap 1-0.

Babak 2 mulai bermain kembali, serangan silih berganti namun banyak permainan di kendalikan anak anak Tanggul .hanya sesekali pemain star fc melakukan serangan balik. namun selalu kandas dibagian belakang Tanggul putra . bahkan permainan keras.kedua team menjurus kasar, sehingga wasit mengeluarkan kartu kuning bagi kedua team.

Tak disangka sangka serangan kilat yang di susun lewat sisi kanan oleh pemain Tanggul putra , pada menit 45 berhasil menjebol gawang Star FC yang dicetak oleh Hariono keadaan berubah lagi skor 2-0 untuk Tanggul putra.
Permainan star FC semakin menurun, karena tak di dukung dengan fisik yang kuat dan menjadi bulan bulanan Tanggul putra , sehingga pada menit 64 Aldo kembali menjaringkan bola ke gawang Star fc skor 3-0 untuk Tanggul putra. hingga peluit berbunyi keadaan tetap 3-0 untuk anak anak Tanggul yang di latih Sugeng dan Anton Timur Jailani.
Coach Tanggul putra Sugeng mengatakan, untuk tahun ini memaku target juara satu. karena tahun kemaren Alhamdulillah juara 3. tapi tahun ini harus berhasil menjadi juara satu. bahkan dari sisi materi pemain adalah sama dengan tahun lalu sehingga kami telah siap tempur .” tandas Sugeng.

Masih lanjutnya, anak anak ini hanya menambah fisik saja agar semakin kuat, selama ini mereka hanya bermain futsal di lapangan yang kecil tersebut.’ imbuhnya.
Ditambahkan, anak anak ini telah cukup lama berkumpul, bahkan meskipun diluar lapangan juga sama, sangat akrab sekali. bahkan untuk pemain 95 persen pemain yang ikut kompetisi tahun kemarin yang 5 persen adalah pemain baru. cuma anak anak ini sering bermain futsal, sehingga ketika bermain di lapangan besar seperti berbeda-beda.’ pungkas Sugeng.

Coach Selamet Hidayat mengatakan, anak anak tidak menjalankan instruksi pelatih sehingga kemasukan tiga gol tanpa balas. terutama pemain belakang tak disiplin sama sekali. sehingga pemain lawan mudah mengobrak abrik pertahanan kami.” terangnya.

Ditambahkan, terutama fisik pemain harus di genjot lagi, karena anak anak kehabisan sejak babak kedua sehingga lawan lebih mudah menguasai permainan sepanjang waktu. bahkan untung masih tak kemasukan gol ke ini banyak lagi.” pungkasnya.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here