Reses Anggota DPRD Kota Blitar Dalam Rangka Penjaringan Aspirasi

0
113

Blitar, Sinar Pos

Pelaksanaan kegiatan reses anggota DPRD adalah merupakan salah satu program kerja dan kegiatan pokok anggota DPRD yang di laksanakan sesuai Dapil masing – masing.

Seperti juga yang dilakukan Hj.Rofiqoh, S.Ag anggota DPRD kota Blitar dari Fraksi PKB. Sabtu, (17/11) mulai pukul 19.30 wib. Dalam acara Reses Anggota DPRD Kota Blitar Masa persidangan III Tahun 2018 di Jalan Muria Kota Blitar dihadiri ratusan warga. ” Kami berharap Bapak – bapak dan Ibu – ibu untuk memberi masukan ,baik langsung maupun lewat tulisan untuk selanjutnya akan saya teruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindak lanjuti.” Ungkapnya.

Rofikoh mengatakan hasil kegiatan reses anggota dewan ini akan dituangkan dalam bentuk pokok – pokok pikiran DPRD kota Blitar dan diserahkan langsung kepada Wali kota melalui Bapedda .

Prioritas pembangunan infrastruktur , bantuan sosial dan kesejahteraan guru ngaji menjadi perhatihan. ” Kami dari fraksi PKB telah memperjuangan kesejahteraan para guru ngaji . Karena perjuangan mereka sangat bermanfaat untuk mendidik generasi muda sekarang ini, ” Jelasnya. ( Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here