Kompol H Cipto SH, Cangkruan Bersama Warga Sikolilo Baru

0
51

Surabaya, Sinar Pos

Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Jum’at 16 November 2018, di lapangan Futsal RT. 04 RW. 03 Kelurahan Sukolilo Baru Surabaya. Bersama itu hadir pula Kapolsek kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP. Eko Nur Wahyudiono, Danramil Kenjeran Mayor Inf. Mujib, Camat Bulak Prayitno Babinsa Kec. Bulak Sertu Atta, Bhabinkamtibmas Sukolilo Baru Aipda Danu K, Tokoh masyatakat dan Tokoh agama, Ketua RT dan RW. III serta warga sekitar 65 Orang Kel. Sukolilo Baru, Kec. Bulak,Surabaya.

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., dalam sambutannya: Mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Sukolilo lor, terutama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang turut hadir atas dukungannya dalam membantu pelaksanaan acara ini, sehingga dapat berjalan lancar.

Kegiatan Cangkrukan Kali ini bertujuan untuk mendekatkan diri antara Kami selaku anggota Polri, TNI dan Instansi pemerintahan dengan warga masyarakat Sukolilo lor.

Dan ini Sebuah kegiatan untuk menyaring segala aspirasi warga masyarakat, guna dapat menciptakan situasi wilayah Kamtibmas yang aman serta kondusif.

Mengingat sebentar lagi akan terlaksana pemilihan Calon Legislatif dan Pemilihan Calon Presiden 2019, kami titip pesan; Agar warga masyarakat wilayah Kelurahan Sukolilo dapat menciptakan situasi wilayah yang aman, damai dan sejuk dalam menghadapi tahun politik yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Dalam menghadapi situasi wilayah agar dapat tetap dalam keadaan aman, damai dan sejuk, diharapkan warga masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya pemberitaan yang belum tentu benar (Hoax), yang tersebar di Medsos seperti Facebook, Twitter,instagram dan lain-lainnya. Takutnya nanti dapat memperkeruh suasana dan situasi wilayah, Ungkap Kompol H.Cipto.SH.

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Akp. Eko Nur Wahyudiono,SH. Menambahkan; kepada seluruh warga masyarakat yang hadir bahwa; Tugas dan Fungsi Binmas sendiri adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka dari itu bagi masyarakat yang hendak memerlukan sesuatu terkait dengan pelayanan maka diharapkan supaya dapat menghubungi Sat Binmas, apabila laporan dipersulit agar segera melaporkan kepada kami, Imbuhnya. Demikian info yang kami dapat dari awak media (Mam/Gon)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here