RIBUAN RELAWAN MENGHADIRI KONSOLIDASI PEMENANGAN BERSAMA SUMAIL DAN DISKA

0
72

Banyuwangi, Sinar PANos

Konsolidasi relawan pemenangan dan pemantapan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandiaga Uno dengan nomor urut 02.

Yang di kordinasi oleh anggota komisi Xl DPR RI juga bakal calon legeslatif (bacaleg)dari partai Gerindra untuk DPR RI pusat,yaitu H.SUMAIL ABDULLAH dengan nomer urut 1 dapil 3 Jawa Timur dan ASRILLA DISKA RIMUNDA  bakal calon legeslatif untuk DPRD tingkat 1 propinsi Jawa Timur dengan nomor urut  (06),di gelar hari ini jum’at (16/11/2018) di pondok Wina  Jl. Basuki Rahmat, Banyuwangi.

Konsolidasi dihadiri langsung oleh beberapa petinggi relawan kabupaten Banyuwangi,dan ribuan anggota relawan pemenangan capres-cawapres nomer urut 02.

Sumail menjelaskan,dalam rangka konsolidasi pemantapan relawan di setiap TPS,kita berharap agar bergerak dengan sukarela untuk memenangkan Prabowo – Sandi dan sekaligus untuk memenangkan H.Sumail Abdullah dan Asrilla Diska Rimunda.”

Lebih lanjut, kata Sumail,relawan terbentuk dengan, pertamanya mereka mendaftar ke kita melalaui kordinator desa yang telah di bentuk satu bulan yang lalu.dan sekarang  kita turunkan kepada kordinator TPS yang ada. Jumlah relawan kami lima ribu sembilan ratus sembilan belas (5919) sesuai jumlah TPS yang ada,”jelasnya.

Tambah Sumail, konsen saya sebenarnya di ekonomi,tapi ada kanal lain untuk mengakomodir teman wartawan dan lsm.kedepan tentu minta masukan terutama dari kawan jurnalis, pewarta dan lsm yang selama ini banyak memperhatikan situasi kondisi masyarakat  dan nanti masukan dari mereka itu akan di formulasikan  untuk suatu kebijakan strategis untuk kesejahteraan masyarakat.”

“Ini ada usulan dari  sebagian kecil masyarakat,saya mengapresiasi dan juga bangga terhadap itu tapi sejauh ini masih belum terpikir dan kosentrasi di parlemen khususnya untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno,”jawab Sumail terkait pencalonan bupati Banyuwangi kepada media.

Secara terpisah, Bacaleg DPR RI Tingkat l Jawa Timur Asrilla Diska Rimunda nomer urut 06 dari partai Gerindra mengatakan,hari ini alhamdullilah responnya positif, ke depannya semoga berjalan sesuai harapan karena memang tujuan kita jalan santai tapi sesuai dengan prosedur.yang jelas untuk kemenangan Prabowo – Sandi utamanya. Karena partai  Gerindra yang menaungi, untuk yang kedua jelas untuk kemenangan H. Sumail dan saya pribadi. Untuk target per TPS minimal sepuluh (10) sampai dua puluh (20)  suara per TPS kalau untuk H.Sumail dua kalilipat suara dari saya,”ujar Diska. (Haris)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here