Sajian Lezat Masakan India di Wyndham Surabaya

    0
    72

    Surabaya, Sinar Pos

    15 November 2018. Dalam rangka menyemarakkan perayaan Diwali atau Deepavali, Wyndham Surabaya kembali memberikan sajian istimewa. Dikenal sebagai frstival yang merayakan kemenangan hal hal baik akan hal hal buruk, dalam setiap perayaan festival akan banyak sekali dijumpai lampu lampu cantik yang menghiasi bangunan maupun kembang api yang dinyalakan saat festival berlangsung. Tak lupa pula sajian khas masakan indiapun tersaji dalam perayaan yang biadanya berlangsung selama lima hari tersebut.

    Wyndham surabaya akan variasi masakan khas india yang nikmat dengan pilihan set menu yang dimasak dalam bumbu bumbu aromatik dengan semua rasa makanan india yang halus dan mendalam. untuk menjaga orisinalitas rasa. Wyndham surabaya mengundang dua chef yang telah berpengalaman dalam dunia kuliner India, Chef Maria dan Chef Kalai dari Malaka.

    Sebagai hidangan pembuka, anda akan di manjakan oleh kerenyahan pakora india dan Samosa yang penuh dengan sayuran. Kemudian anda dapat menikmati sup lentil hangat yang disajikan dengan naan bawang putih favorit anda untuk merevitalisasi tubuh anda.

    Untuk hidangan utama makanan india selalu memiliki berbagai macam pilihan. itulah mengapa kami secara khusus menyiapkan tiga jenis hidangan utama yang dapat anda pilih dari ikan tikka Masala, Dhaba Murgh, dan Curry Vegeyarian.

    Diakhir setiap pesta, selalu ada ruang untuk makanan penutup yang manis. Makanan penutup tradisional yang populer, Gajal Halwa yang terbuat dari wortel parut yang dimasak bersama dengan susu dan gula akan mengakhiri perayaan dengan hangat.

    Para pecinta kuliner dapat menikmati sajian khas india sejak 15 November sampai 17 November. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, dengan harga 199,000.- ++ and dapat menikmati pilihan set menu India yang lezat di restorant hotel bintang lima ini.(Nwi).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here