RUKO KAYUN DI HANGUSKAN SI JAGO MERAH

0
124

Surabaya, Sinar Pos

kawasan Ruko Landmark Kayoon di Jalan Kayoon kebakaran. Api menghanguskan semua isi bangunan di  lantai 2.sampai mendatangka 12 Unit PMK.

Pendik, seorang pegawai rumah makan yang ada di samping persis lokasi kebakaran mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Api berasal dari lantai 2.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 16.30 WIB. Dari lantai 2, rumah butik Almara, Kamis 15 Nov.2018.

Pendik;  yang saat itu berada di dekat lokasi kejadian mengatakan sempat mendengar ledakan. “Tadi ada suara ledakan.

Bahkan pengunjung di rumah makan belut yang berada di samping lokasi kebakaran sempat berhampuran keluar. “Tadi waktu itu, ada pembeli, juga ketakutan kemudian lari keluar.

Ibu Sugiarto warga,menambahkan seharian listrik padam sehingga pakai jenset  bersamaan itu terdengar ledakan dari jenset mas dan cepat- cepat mobil sebelahnya di pindahkan.

Saat ini, para petugas damkar Kota Surabaya dan petugas dari  kepolisian polsek Genteng,  kasat lantas Iptu Widodo sedang laksanakan pengamanan penutupan jalan dengan 7 anggota personilnya dan juga dari dishub 6 personil,satpol PP 30 orang serta RW setempat Kasiran, Danramil beserta anggotannya,dan Linmas turut serta dalam pengamanan memadamkan api yang membakar ruko butik tersebut.

Kebakaran ini membuat Jalan Kayoon ditutup dua arah, tepatnya Embong Sawo sama kemuning (Fendi dishub). Demikian info dari media yang kami dapatkan (M.gon)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here