Jajaran Pengurus DPW Partai Nasdem Jatim Silaturahim ke Tulungagung

0
123

Tulungagung, Sinar Pos

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Nasdem Jawa Timur melakukan silahturahim ke kota Marmer Tulungagung. Kamis, (14/11) Jajaran DPW Jatim Partai nomor urut 5 ini silahturahim ke Tulungagung untuk menjaring aspirasi dengan Insan Media dan tokoh masyarakat. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri para Caleg dari Partai Nasdem. Baik caleg DPRD,DPR Jatim dan Caleg dari DPR RI. ” Kami berharap teman – teman Wartawan memberikan masukan dan kritik tentang Nasdem di Tulungagung. Apa yang kawan – kawan rasakan tentang partai Nasdem di Tulungagung, silakan sampaikan, ” ungkap Albert Pieter Lasut, Wakil Ketua DPW Nasdem
Jatim Bidang Media dan Komunikasi Publik di Jepun Resto, Tulungagung.

Ketua DPW Nasdem Jatim, Sri Sayekti Soedjunadi, yang lebih akrab dipanggil Bunda Jeanette mengatakan saat ini Partai Nasdem punya 36 wakil di Senayan , 1.600 lebih anggota DPRD . Bunda Jeanette mengatakan silahturahim ini untuk mengkomunikasikan untuk apa ada Partai Nasdem di negeri ini. Menurutnya sebagai wujud Restorasi Indonesia Nasdem telah memulai politik tanpa mahar. ” Silahturahim ini bukan sekedar kegiatan yang umum dilakukan partai politik, saat ini menjelang pemilu, ” ungkapnya.”

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Tulungagung Achmad Jadi berharap Partai Nasdem di Tulungagung pada Pemilu yang akan datang mendapat penambahan kursi di Dewan, baik di daerah, propinsi dan DPR RI. Dirinya yakin partai yang dirikan tokoh Media, Surya Paloh berhasil diterima masyarakat, ” kami berharap silahturohim ini dapat menerima masukan dari tokoh masyarakat dan insan media, sehingga bermanfaat bagi Partai Nasdem ” jelasnya.( Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here