Hawa Politik Capres – Cawapres Mulai Memanas Dengan munculnya Para Relawan Di Jombang.

0
434

Jombang,Sinar Pos
Tidaklah sia sia kedatangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Sholahudin Uno di Kabupaten Jombang beberapa waktu yang lalu dalam rangka menghadiri Hari Santri.

Karena dalam acara Hari Santri  yang bertemakan Resolusi Jihat itu diisi pidato oleh Anwar Sadad Ketua Harian Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Jatim pasangan Prabowo-Sandi yang selalu mendorong dan memberikan semangat kepada masyarakat Jombang untuk kehidupan berbangsa dan bernegara yang beragama.

Dengan semangat itulah saat ini muncul relawan relawan tangguh yang terbentuk dalam Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) dan tanpa tendensi apa apa secara sukarela mereka bergerak dan berusaha menjadikan Prabowo – Sandi menjadi pemimpin di negeri ini.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Prabu Wijaya sebagai Kepala Bidang Humas Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kabupaten Jombang (15/11/2018) bahwa data yang sudah terhimpun dari seluruh anggota GNCP JOMBANG lebih dari 85 persen masyrakat Kabupaten Jombang menyatakan mendukung Prabowo sebagai Presiden. “Data itu kita himpun dari Kordinator Desa dan Kecamatan mas” ucapnya kepada Sinar Pos.

Pemuda milenial yang juga sering  dipanggil Wijaya ini juga menyikapi adanya orasi masa pada Senin (12/11/2018) dibundaran Ringin Contong. Dimana masa menuntut agar Cawapres Sandi segera meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Jombang karena telah melangkahi makam Kyai Bisri Syamsuri  waktu ziarah di Denanyar Jombang. Menurutnya Itu merupakan hal yang wajar dan tidak usah terlalu dibesar besarkan. Bahkan semua lapisan masyarakat telah mengetahui bahwa acara itu merupakan acara orasi politik yang kurang sehat karena judul dalam undangannya adalah ziarah ke makam Kyai, kenapa di plesetkan jadi orasi yang bertujuan untuk menjatuhkan lawan politik bukan murni acara ziarah kubur.  (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here