Polsek Tegal Sari Berperan Aktif Dalam Pengamanan Demo

0
90

Surabaya, Sinar Pos

Rabu 14 Nov 2018, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan mendukung kelancaran tugas pengamanan kegiatan masyarakat Yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tegalsari  Surabaya.

Dan dengan rasa penuh tanggung jawab, Melaksanakan perintah kapolrestabes surabaya, Kapolsek Tegalsari Kompol David Trio Prasojo S.H S.Ik. M.Si. beserta Kanit Intel Bapak Willy dan para Anggotanya dari Polsek Tegal Sari. Melaksanakan pengamanan unjuk rasa dalam satu komando dari 4 Polsek oleh AKBP Syahrul Hatta Kabag Ops Polrestabes Surabaya. Yang bertitik di depan Gedung terlihat pula AKP Ikhwani dan anggotanya dari Polsek Tegalsari yang sudah bergabung di depan Grahadi.

Para pengunjuk rasa terlihat bergerak melintasi jalan-jalan utama mulai dari Jalan Darmo, Jalan Basuki, Basuki Rahmat, hingga jalan Pemuda depan Gubernur Suryo, unjuk rasa dari Perserikatan SPSI Pasuruan dan Sidoarjo, tampak aman dan terkendali sehingga bisa dikondisikan.

Dengan adanya pengamanan tersebut guna menciptakan suatu wilayah yang aman dan kondusif serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan hal-hal yang tidak diinginkan,
Sehingga terciptanya kenyamanan berkendara dan berlalu lintas dengan tertib dan aman.
Demikian pantauan kami dari awak media Sinar Pos (Margono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here