ROMBONGAN DISKOMINFO DAN AWAK MEDIA KEDIRI DI SAMBUT HANGAT PWI KOTA BANDUNG

0
155

Bandung, Sinar Pos

Sejumlah awak media dari berbagai perusahaan Pers di Kediri selasa,13/11/2018 berkesempatan melakukan study banding ke Kantor PWI Pokja Kota Bandung di jl. Panaitan Kota Bandung.

Kunjungan ini terselenggara berkat kerjasama Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten kerdiri dengan PWI Pokja Kota Bandung, karena dinilai Kota Bandung kerap dijadikan Tujuan Study banding dari berbagai daerah di Indonesia.

Sutarja,SE, Kepala seksi kehumasan Dinas Kominfo Kabupaten Kediri kepada awak media mengatakan, bahwa kunjungan study banding ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus menimba ilmu kepada para wartawan yang tergabung dalam PWI pokja Kota Bandung

“Dengan kegiatan ini kita berharap dapat menjalinan silaturahmi dan bekerjasama antara pemerintah dengan media. Jadi dari hasil ini nanti akan kita bawa dan mudah-mudahan bisa kita terapkan di Kediri khususnya,” ujar Sutarja di Kantor PWI Kota Bandung Jalan Panaitan, Kota Bandung.

Kota Bandung dipilih menjadi tujuan study banding kali ini dikarenakan PWI Kota Bandung sering menjadi tujuan study banding para awak media dari berbagai daerah di indonesia

Seperti halnya diungkap oleh wakil ketua PWI Kota Bandung, Budianto, SH. saat berbincang dengan awak media dari Kediri, bahwa beberapa waktu yang lalu fihaknya juga menerima kunjungan study banding dari Propinsi Jambi dan berbagai daerah lain di indonesia.

“Sering PWI Kota bandung menerima kunjungan dari berbagai daerah dalam melakukan study banding seperti ini”, ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia  (SMSI) ini.

Fihaknya juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan Diskominfo Kab. kediri dan rekan-rekan Wartawan dari Kediri yang telah berkunjung fihaknya juga menyambut positif kunjungan dari Diskominfo Kabupaten Kediri bersama para jurnalis Kediri. Pihaknya menyatakan bangga karena memilih PWI Kota Bandung untuk tempat berbagi ilmu dan pengalaman.

“Kita dari PWI Kota Bandung sangat bangga dengan rekan-rekan media Kediri. Kita merasa tersanjung ada yang hadir disini. Mudah-mudahan langkah ini bisa juga kita ikuti dan kita bisa mengadakan kunjungan balasan ke Kediri,” tambahnya.

Atas kunjungan ini ia berharap dapat terjalin kerjasama yang mutualistik antara media di Kediri dan Kota Bandung, sehingga terbangun sinergitas yang baik demi meningkatkan kwalitas jurnalistik di masa mendatang khususnya di Kediri dan Kota Bandung (adv/leh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here