Petenis Lapangan Jember Berangkat Ke Ambarawa Cup

0
123

Jember, Sinar Pos

Dalam rangka mengikuti kejuaraan tenis lapangan Ambarawa cup di Jawa Tengah , yang digelar mulai Senin 12- Senin 19/11/18. pengurus PELTI Jember telah mengirim 5 petenis andalannya Sabtu 10/11/18. ke lima petenis lapangan ini diharapkan bisa membawa pulang yang terbaik dalam kejuaraan Ambarawa cup 2018. pengurus PELTI Jember dalam hal ini tak mematok target namun diharapkan bisa membawa pulang medali meskipun berupa Perunggu.
Hal tersebut disampaikan Ketua bidang pembinaan prestasi PELTI Jember Kusnadi pada media ini Minggu 11/11/18.

” Pengurus PELTI Jember telah mengirim lima petenis lapangan yang telah berangkat ke kejuaraan Ambarawa cup 2018. kelima petenis tersebut yakni, Cofifah Indar Parawansa, Rizna Talita Salzabela Raya, Rifda Hanifah, Sultan Kafi Delon didampingi pelatih dan pengurus .” jelas Kusnadi.

Pengurus PELTI Jember tak mematok target sama sekali pada pemain yang turun pada kejuaraan Ambarawa cup 2018. agar para pemain yang turun di kelompok usia masing masing mentalnya tak terbebani.

” Kami tak membebani para pemain tersebut yang turun dalam laga kejuaraan Ambarawa cup 2018 ini. tentunya agar pemain kami tak terbebani target sehingga saat bermain mentalnya biar fress. selain itu pada kejuaraan ini para pesertanya dan kekuatannya sama dan hampir merata.” imbuh pegawai Samsat Bondowoso ini.

Semakin masuk ke wilayah barat ini, anak anak harus semakin extra ketat, karena banyak pemain bagus yang berhasil menjadi pemain Nasional dari wilayah barat.
” Semakin masuk daerah barat , maka petenis lapangan semakin berat. karena selama ini pembinaan pada pemain semakin berhasil dan sukses dari wilayah barat. dan persaingan sangat ketat sekali di banding wilayah timur.” ungkapnya.
Dia menambahkan, untuk petenis Jember yang berangkat ke Ambarawa cup, diharapkan berhasil membawah pulang yang terbaik . minimal perunggu. bahkan sukur kalau sampai membawah perak atau emas. keberhasilan seorang atlit yang berlatih keras dan bersungguh-sungguh pada saat mengikuti kejuaraan adalah bisa meraih juara .” pungkasnya.

Perlu kita ketahui petenis yang turun pada Ambarawa cup saat ini, adalah petenis yang berhasil meraih emas di kejuaraan tingkat Popwil pekan lalu di Nusa Tenggara Barat. bahkan pemain tersebut hanya istirahat berapa hari terus dikirim di kejuaraan Ambarawa ini.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here