Dandim 0814/ Jombang Letkol. Arm. Beni Sutrisno Pimpin Dialog Ngopi Bareng Forkopimda dan PSID Jombang

0
126

Jombang, Sinar Pos

Bertempat di Kodim 0814/Jombang Dialog Ngopi Bareng Forkopimda dan PSID Jombang di pimpin oleh Dandim 0814 / Jombang Letkol. Arm. Beni Sutrisno. (14/11)

” Kegiatan rutin kali ini untuk menampung aspirasi dari teman teman PSID, silahkan menyampaikan keinginan maupun usulan usulan untuk kemajuan sepakbola Jombang kebanggaan kita bersama,” ujarnya

Sementara itu Kapolres Jombang yang di wakili oleh Wakapolres Kompol. Budi Setiyono, SIK, MH menyampaikan,” Kegiatan Ngopi Bareng Forkopimda untuk menampung aspirasi berbagai elemen masyarakat, sehingga tidak terjadi menyampaikan aspirasi di luar dalam bentuk demo atau unjuk rasa. Kali ini dengan teman teman PSID, selamat kepada Tim yang sudah masuk ke Liga Nasional,” sambutnya.

David Kapten Tim PSID mengungkapkan harapannya agar fasilitas di lakukan perbaikan, seperti stadion, kondisi lapangan tempat latihan.
” Terima kasih atas undangan dialog ini, mohon doa dan dukungan untuk PSID agar mampu berprestasi, saya berharap seperti selama ini harapan teman teman agar fasilitas latihan di perbaiki baik itu stadion maupun kondisi lapangan rumput agar di perhatikan,” ulasnya.

Adi dari kalangan pers menyampaikan agar fasilitas untuk wartawan juga di perhatikan sa’at melakukan liputan PSID Jombang.

” Penting untuk di perhatikan agar informasi kegiatan PSID bisa cepat di informasikan agar pemberitaan dapat cepat. Untuk itu penting ada ID card khusus bagi wartawan agar bisa masuk meliput. Juga ruangan pers di Stadion Jombang agar di perhatikan sehingga para wartawan yang meliput memiliki ruang yang nyaman karena ruangan yang ada saat ini tidak dapat menampung rekan rekan saat melakukan liputan,” urainya

Hadir dalam kegiatan Ngopi Bareng Forkopimda Bersama PSID Jombang, Dandim 0814/Jombang, Dansat Radar 222 Kabuh Wakapolres Jombang, Asisten 1, Ketua PN Jombang, Kejari Jombang, Dispora, Ketua KONI, Pengcab PSSI Jombang, Manager PSID & Suporter PSID. (rd/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here