Membangun Infastruktur Desa dan Pemberdayaan Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Morocalan

0
93

Lamongan Sinar Pos

Pemerintah Desa Morocalan, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan. di tahun 2018 berbagai program pembangunan infastruktur desa yang merupakan sekala prioritas sesuai hasil musrembang seperti halnya yang sudah selesai yaitu Pembangunan rabat beton jalan poros desa.

Sedangkan program dana desa di bidang pemberdayaan masyarakat ibu -ibu PKK (Pelantihan Kelompok Perempuan) yaitu pengolahan hasil lokal latihan pembuatan kerupuk udang dari ikan bandeng dan mujaer. “Tutur Kades, Ridwan saat ditemui Sinar Pos dirumahnya senin (12/11/2018).

Sementara Kades, Ridwan mengungkapkan, pihaknya juga akan terus berupaya mewujudkan Perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa Morocalan melalui pembangunan infrastruktur, “Kades Ridwan juga berharap, seluruh masyarakat turut serta berperan aktif dalam pembangunan, Sebab tanpa kerja sama yang baik antara pemerintahan dan masyarakat, semua itu sulit terwujud. “jika niat itu didasari dengan keikhlasan pasti keinginan kita akan terkabul,” ujarnya.

“Maka dari itu, mari sama-sama berpola pikir yang positif, sehingga tumbuh rasa untuk membangun, memelihara dan memiliki desa, agar nantinya infrastruktur yang sudah terealisasi bisa dinikmati bersama-sama, ” Terangnya.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here