PLN Surabaya Kalahkan Universitas Brawijaya Juara Unej Cup V 2018

0
182

Jember, Sinar Pos

Dalam rangka Kejuaraan Nasional( Kejurnas) tenis lapangan antar instansi se Jawa Bali , memperebutkan piala Unej V tahun 2018.

PLN Surabaya berhasil unggul Lawan Universitas Brawijaya Malang .partai final yang digelar di lapangan Universitas Negeri Jember Sumber Sari Minggu 11/11/18. diikuti ratusan petenis yang tersebar di Jatim. kejurnas yang berlangsung dua hari yakni Sabtu dan Minggu ini . berlangsung meriah sekali. bahkan banyak petenis handal yang juga turun dalam kejurnas yang digelar setiap tahun ini.

Dalam kejurnas ini kelompok PLN Surabaya juara 1meraih emas, juara 2 meraih perak , Universitas Brawijaya Malang , Bank Jatim Surabaya dan Universitas Negeri Jember meraih perunggu.
Salah seorang ketua panitia Prof Soetriono mengatakan, kami akui yang terbaik adalah dari kelompok PLN yang menjadi juara dan berhak meraih emas. memang ada pemain andalan kami yang tak bisa tampil karena sakit. tali ini tak bisa dibuat alasan .” jelas Soetriyono.
Lebih lanjut mengatakan, kami harus menjadi tuan rumah yang baik bagi peserta . yang jelas kegagalan ini akan kita evaluasi lagi, agar kedepan bisa lebih baik lagi dibanding saat ini.” imbuhnya.


Ditambahkan, kami sangat mengapresiasi team B ini diluar dugaan bisa mengalahkan team unggulan sehingga berhasil menjadi juara 3. memang ada pemain kami yang tak bisa tampil, namun itu tak bisa dibuat alasan sama sekali .” pungkas pengurus KONI ini.

Terpisah, Elvis Gusman manager keuangan mengatakan, persiapan kami hanya latihan rutin bersama dengan seluruh pemain, bahkan kami sering ikut kejuaraan tenis tingkat Jatim dan Nasional dari kelompok veteran usia 100, 90 dan 80. termasuk di Jember ini, untuk menghidupkan tenis dibagikan timur ini.” tandas Elvis Gusman.

Masih lanjutnya, saya sangat mengapresiasi kerja panitia dalam kejurnas tersebut, selain panitia profesional juga sangat baik. bahkan penyambutan pada peserta saya acungi jempol termasuk pada team peserta yang lain .” terang Elvis.

Ditambahkan, ada satu pemain yang tak bisa tampil dalam kejurnas ini, seandainya bisa tampil hasilnya akan berbeda lagi. bahkan itu andalan dari team PLN Surabaya ini. selain itu kendalanya ijin dari kantor tapi management telah mengerti semua.” pungkasnya.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here