Pemerintah Harus Menghidupkan Pasar Tradisional.

0
14

Aceh, Sinar Pos

Inilah yang dirasakan Masyarakat diwilayah Timur Aceh Utara yang selama ini yang menopang hidup untuk istri dan anaknya dari hasil berjualan di selama ini dikatagorikan sebagai pasar tradisional.Minggu 11 November 2018 pada Jam 9.00 Wib, dari Pantauan Awak Media dilapangan.

Pasar tradisional ialah prioritas penting untuk menggerakan roda perekonomian masyarakat kurang mampu untuk mampu mencapai kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan.
Oleh karena itu pemerintah harus menaruh banyak perhatian padanya, karena inilah detak sesungguhnya perekonomian bangsa.

Sekarang banyak kita lihat swalayan bermunculan bagai jamur di musim,semua barang yang ada di swalayan ada di pasar tradisional tentu saja warga lebih mudah mendatagi swalayan.

Kalau hal ini di biarkan pemerintah tentu saja maka pasar tradisional akan gulung tikar,imbasnya pedagang2 di pasar tradisional akan menjadi pengangguran,paling kurang pemerintah daerah harus membatasi izin untuk membuka swalayan,lebih-lebih lagi swalayan dari luar daerah,meskipun pajaknya lebih tinggi tapi sayangilah pedagang pasar tradisional.pungkas salah satu Pedagang Tradisional Mahfud.(Muhammad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here