Laga Pembuka Divisi 1 Dhoger Grand Fosta VS Angkasa FC 1-0

0
51

Jember, Sinar Pos

Dalam rangka kompetisi internal Asskab PSSI Jember 2018, laga pembuka Divisi 1 antara Dhoger Grand Costa Patrang melawan Angkasa FC Ledok Ombo berakhir 1-0 untuk kemenangan Dhoger Grand Costa.

Pertandingan yang digelar di lapangan Yonif Raider 509 Kostrad Sukorjo Sumber Sari, Sabtu 10/11/18. pertandingan yang sempat berjalan keras dan menjurus kasar ini masih bisa di kendalikan pengadil lapangan.

Jalan pertandingan, begitu wasit Lukman meniup peluit panjang tanda pertandingan mulai, bola di kuasai pemain Dhoger Patrang. serangan datang silih berganti. bahkan sering terjadi perebutan bola di tengah lapangan . hingga menit 10 belum ada yang mencetak gol sehingga skor tetap 0-0 bagi kedua team.


Permainan keras mengarah kasar ini terus dilakukan kedua team, sehingga membuat Wasit Lukman sampai mengeluarkan berapa kartu kuning. tak disangka terjadi kemelut di daerah lawan dan terjadilah bola liar yang tak di sia siakan oleh Andi Lala dengan tendangan keras tak bisa di selamatkan penjaga gawang pada menit 17 sehingga skor 1-0 untuk Dhoger. hingga babak 1 usai skor tetap ,1-0.

Babak 2 mulai lagi Serangan kedua team saling berganti, serangan dilakukan pemain Angkasa dari sayap kanan. namun selalu gagal pada pemain Dhoger Grand fosta. lagi lagi wasit mengeluarkan kartu kuning. meskipun hujan turun tak mengurangi semangat pemain kedua team. namun sayang hingga peluit panjang berbunyi tak satupun ada yang mencetak gol skor tetap 1-0 untuk Dhoger Grand fosta.
Coach Dhoger Grand Costa Santoso Pribadi mengatakan, seharusnya anak anak menang lebih banyak lagi bukan hanya satu ini, memang permainan dalam kendali anak anak cuma finishing saja yang kurang sehingga banyak peluang yang seharusnya.terjafi gol akhirnya begitu saja hilang.” tandas mantan pemain legendaris ini.

Lebih jauh mengatakan, yang terjadi pada saat latihan kadang tak datang sehingga kurang lengkap satunya latihan satu tak latihan. sehingga pada saat di lapangan ada yang kurang lengkap.” pungkas Lek San panggilan akrabnya.

Coach Angkasa FC Maman mengatakan , itulah sepak bola sulit di prediksi hasilnya, kalau permainan berimbang hanya faktor keberuntungan saja. untuk selanjutnya pertandingan berikut harus menang agar bisa dapat memetik poin penuh .” tandas Maman.( Bas/ Rol)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here