Kapolres Jombang Larut Bersama masyarakat Dalam Acara Harkamtibmas

0
48

Jombang, Sinar Pos

Ribuan masyarakat dari berbagai elemen hadir dalam acara Manaqib Syeikh Abd. Qadir Al Jaelani R.A dalam rangka Harkamtibmas menyambut Pilpres dan Pileg 2019 yang di gelar oleh Kapolres Jombang dan Pemerintah Kabupaten Jombang bertempat di alon alon kota Jombang (9/11)

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto, SIK, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan kegiatan malam hari ini dalam rangka Harkamtibmas menjelang pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019.

” Dengan kegiatan ini di harapkan seluruh masyarakat Kabupaten Jombang bisa mewujudkan Jombang yang aman, damai dan sejuk,” terangnya.

Sementara itu Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini.

” Terima kasih kepada Kapolres beserta seluruh jajaran, Dandim serta semua pihak yang terkait sehingga berlangsungnya acara malam ini dengan tertib dan lancar. Semoga seluruh masyarakat Jombang di jauhkan dari musibah, diberikan rizki yang berkah, kesehatan serta ketentraman,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati dan Wabup, Ketua DPRD beserta anggota, DPD, Kapolres, Dandim 0814, PJU beserta jajaran Polsek, tokoh agama, tokoh masyarakat, Jam’ iyyah Manaqib Jawahirul Ma’ani, Camat se kabupaten Jombang, kepala desa beserta perangkat dan ribuan elemen masyarakat dari penjuru kota Jombang

Sepanjang acara berlangsung meriah dengan di isi ceramah oleh KH Anwar Zaid dari Bojonegoro. (rd/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here