Jembatan Lintas Aceh Timur Menuju Aceh Utara, Kondisi Sangat Kurang Layak

0
25

Aceh, Sinar Pos

Foto : Masyarakat Sedang Memperbaiki jembatan Perbatasan

Keadaan yang dirasakan Warga Desa Seneubok Doe Kecamatan tanah Jambo Aye di sudut perbatasan Aceh Timur Bukan Hal Baru ini sudah dirasakan Sejak Tahun 1960 an.

Namun Sampai saat ini belum ada titik terang terhadap Kemajuan yeng dirasakan Masyarakat.Pada hal wilayah pesisir dikecamatan tersebut adalah tempat strategis bagi dua Perbatasan.yaitu Perbatasan Aceh Utara dan Aceh Timur yang selalu difungsikan untuk mengangkut hasil panen dari hasil tambak di dua wilayah tersebut.

Sabtu,09 November 2019 Zulfahmi Seorang pemilik tambak yang sempat diwawancarai awak media pada Jam 14.00 Wib. Menyampaikan rasa kekecewaan terhadap pemerintah yang kurang peduli terhadap masyarakat yang berada diwilayah tersebut.

Dia menambahkan dengan saya sampaikan melalui media ini kami sangat mengharapkan supaya Pemerintah terbuka mata terhadap masyarakat lagi pun ini akan memberikan sesuatu yang sangat membantu masyarakat untuk memudahkan dalam melintasi Wilayah Aceh Timur dan Aceh Utara.

Dengen Bahasa daerahnya ia menyampaikan (Lon Lakee Bak Pemimpin Kamoe Neu Peugot Tutu Kekamoe nak Mudah Kamoe jak Ue Coh).

Buatlah Jalan Trobos Buat Kami supaya Kami pergi kerbatasan Coh.

Kita sangat Mengharapkan Kepada Pemerintah Baik ditingkat Kabupaten Maupun Propinsi Aceh Untuk Merealisasi Jembatan Perbatasan Aceh Utara dan Aceh timur di Seunubok doe,”Pungkasnya Zulfahmi.(Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here