Hj. Titik Prasetyowati Tampung Aspirasi Masyarakat Kalidawir dan Pucanglaban

0
116

Tulungagung, Sinar Pos

Hj.Titik Prasetyowati, SH, MH setelah berhasil mendirikan 820 koperasi di daerah Mataraman, yang meliputi Blitar, Kediri dan Tulungagung, juga gencar sosialisasi empat pilar kebangsaan dan merekomendasikan biasiswa ratusan Mahasiswa di daerah mataraman baru – baru ini menampung aspirasi masyarakat melalui reses.

Prioritas utama adalah masalah pendidikan dan ekonomi kerakyatan.

Sabtu, (09/11) Hj.Titik Prasetyowati Verdi, anggota komisi X DPR RI bersilahturahim dengan masyarakat Kalidawir dan Pucanglaban, Tulungagung. Siang hari sekitar pukul 14.00 wib , Hj.Titik Prasetyowati Verdi bersilahrohim di Kawasan Kebun Kelapa Wonojoyo, Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung.

Ratusan warga Desa Kalibatur dan sekitarnya sangat antusias menyambut kedatangan mantan Juara dunia karate di Jepang dan Meksiko tersebut, meski dalam keadaan hujan. Aspirasi yang didapat kebanyakan masalah pendidikan dan kesejahteraan mereka yang perlu diperhatikan oleh pemerintah. ” Semua aspirasi masyarakat desa Kalibatur dan sekitarnya kita tampung dan insya Alloh akan teralisasi jika syarat – syaratnya dilengkapi, ” ungkapnya.

Nurkholis, tokoh masyarakat desa Kalibatur , Kalidawir mengucapkan terimakasih atas kedatangan Hj.Titik Prasetyowati Verdi di desanya. Dia berharap DAN 6 Karate yang juga mantan juara dunia karate tersebut berhasil memperjuangkan aspirasi masyarakat desa Kalibatur dan sekitarnya. ” Kami ucapkan terimakasih kedatangan Bu Titik Prasetyowati Verdi di Desa Kalibatur , Kalidawir. Semoga perjuangan beliau berhasil dan bermanfaat bagi masyarakat desa Kalibatur dan sekitarnya, ” pintanya.

Selanjutnya Titik Prasetyowati Verdi melanjutkan silahturahim ke rumah Budiono, tokoh masyarakat Desa Sumberdadap, Kecamatan Pucanglaban. Kedatangan Titik Prasetyowati Verdi disambut hangat warga desa Sumberdadap dan sekitarnya.
Selama di rumah Budiono ,Titik Prasetyowati Verdi menampung semua aspirasi mereka untuk diperjuangkan ke pemerintah pusat. Tidak jauh berbeda dengan aspirasi masyarakat desa Kalibatur dan sekitarnya. Masalah pendidikan, ekonomi kerakyatan , perlengkapan kesenian, fasilitas olah raga, Sumur bur, kelengkapan pengajian dan lain – lain.

Titik berjanji aspirasi mereka akan diperjuangkan sampai berhasil. sehingga bermanfaat bagi banyak orang. ” Aspirasi ini kita tampung semua. Insya Alloh akan terwujud semua, imbuhnya”.

Dalam dialognya dengan warga desa Sumberdadap dan sekitarnya , Titik juga meminta warga untuk tidak segan – segan menyampaikan aspirasi mereka demi pembangunan .Dirinya mengaku sangat prihatin jika ada warga yang tidak mampu sekolah karena biaya .

Dia berjanji akan memperjuangkan generasi penerus bangsa sampai tingkat Sarjana.Bahkan tidak segan – segan dia menawarkan semua unek – unek warga , kalau tidak bisa ketemu langsung, bisa melalui surat.

Sementara itu Budiono, tokoh masyarakat desa Sumberdadap berharap kedatangan anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Hj. Titik Prasetyowati Verdi di desanya membawa berkah. Dia yakin semua aspirasi masyarakat yang telah ditampung akan diperjuangkan Titik Prasetyowati dan akan segera terwujud.” Semoga kedatangan Bu Titik di desa Sumberdadap membawa berkah, sehingga bermanfaat bagi banyak orang, ” jelasnya. ( Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here