Jembatan Di Kabarkan Ambrol, PJ Bupati Sampang Sidak Langsung Ke Lokasi

0
120

Jembatan Dikabarkan

Sampang, Sinar Pos – Adanya laporan bahwa ada jembatan kecil yang ambrol (Pj) Bupati Sampang Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, M.MT, melakukan sidak ke lokasi Jembatan kecil di Desa Pecanggaan Kecamatan Pengarengan, Jumat (9/11).

Selesai melaksanakan ibadah Sholat Jumat, Pj. Bupati Sampang bersama, Kepala Dinas PUPR Sampang, Kepala Bakesbangpol dan Sekretaris Bakesbangpol langsung turun ke ke lokasi untuk melihat langsung adanya laporan tersebut, setiba di lokasi Jembatan kecil penghubung Dua Desa yaitu Pacanggaan – Apaan sudah diperbaiki secara swadaya oleh Kades Pacanggaan dan Warga.

Pj. Bupati Sampang menjelaskan, bahwa jembatan kecil tersebut akan segera dilakukan perbaikan, jika anggaran ada di tahun ini akan diperbaiki, jika tidak akan dialokasikan tahun depan.

“ Ini harus segera kita perbaikip agar tidak ambruk kembali, bisa-bisa klo ada mobil lewat takut terperosok, jika masih ada anggaran maka tahun ini saya perintahkan untuk segera dilakukan perbaikan “. Ucapnya.

Karna melihat akses jalan Pecanggaan-Apaan juga rusak, maka Pj. Bupati Sampang memerintahkan kepada PUPR untuk di anggarakan perbaikan jalan di tahun 2019, karna jalan tersebut sudah rusak parah.

“ Saya minta kepada Kadis PUPR, agar di tahun 2019 untuk mengalokasikan anggaran perbaikan jalan Desa Pacanggaan – Apaan, supaya jalan tersebut bagus dan dapat di lewati oleh warga, dan supaya bermanfaat untuk warga”, pungkasnya.

  • Karna adanya sidak tersebut Kades Pacanggaan H.Syaiful Islam pengapresiasi dan berterima kasih kepada Bupati Sampang dengan cepat respond, dia juga berharap nantinya dengan perbaikan jembatan dan jalan, mampu mengangkat perekonomian di Desanya dan Masyarakat sekitar dan mudah-mudahan berguna untuk masyarakat. (san/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here