Hari Ke 11 Operasi Zebra Semeru 2018, Sudah Menindak 800 Pelanggar Lalin

0
31

Hari Ke-11 Operasi Zebra

Sampang, Sinar Pos

Operasi Zebra Semeru 2018 sudah memasuki 11 hari, Satlantas Polres Sampang sudah menindak 800 pelanggaran dalam berlalu lintas, langkah ini merupakan pencegahan laka lantas di wilayah Hukum Polres Sampang khususnya.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Achmadi, SH, menjelaskan, bahwa pada hari jumat (09/11) yaitu hari ke 11 Operasi zebra Semeru 2018, telah melakukan tindakan penilangan kepada pelanggar lalu lintas.

“Hari ini sudah memasuki 11 harinya kita melakukan Operasi Zebra Semeru 2018, dan kami juga melakukan tindakan penilangan sebanyak 800 pelanggar lalu lintas”, ungkapnya.

Pantauan Sinar Pos di lapangan, daalam Operasi Zebra Semeru 2018, Kasat Lantas Polres Sampang pimpin langsung Operasi tersebut, dan ikut memeriksa kelengkapan surat-suratnya terutama pengendara roda dua.

Tidak hanya roda dua saja yang di periksa, mobil pengangkut barangpun ikut diperiksa, selain di periksa kelengkapan petugas Satlantas juga memeriksa barang bawaan, agar meminimkan barang terlarang yang masuk.(san/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here