Unit Resmob 1 Polres Jombang Ungkap Kasus Curanmor Berikut Penadahnya

0
57

Jombang, Sinar Pos

Tidak butuh waktu lama. Komplotan pelaku curanmor berikut penadahnya berhasil di ringkus Unit 1 Resmob Polres Jombang (7/11) sekira pukul 21.00 WIB.

Kejadian curanmor sekitar pertengahan bulan Oktober 2018, saat itu Winarno (38) petani asal Desa Manunggal Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang bersama istrinya datang menonton elektone di Dusun Manunggal Kecamatan Ngusikan dengan mengendarai sepeda motor honda Beat S 6479 YT. Setelah sampai tujuan korban memarkir sepeda motornya di halaman rumah orang dan di tinggal menonton pertunjukan elekton. Setelah selesai menonton korban kembali ke tempat memarkir sepedanya ternyata sudah tidak ada. Korban sempat mencari kesana kemari sampai akhirnya tidak menemukan dan korban melapor ke polsek Ngusikan.

Tersangka yang berhasil di bekuk oleh tim Resmob 1 Polres Jombang berinisial  AA als. BENCO (23) asal dusun Dukuh Ds. Jatidukuh Kecamatan Gondang, Kabupaten. Mojokerto,  TAJ (46) asal Desa. Jatidukuh, Kecamatan. Gondang

Mojokerto, ES (37) asal Dusun. Sengon, Desa Kebontunggal, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto sebagai penadah.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa satu unit sepeda motor Honda Beat nopol S-6479-YT, sepeda motor yamaha vega sbg sarana dan sebuah kunci letter T,” ungkap Gatot Setyabudi Kasat Reskrim Polres Jombang.

Tersangka di jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here