Kelurahan Dan Warga Patrang Berterima Kasih Pada Pemkab

0
71

Jember- Dalam rangka dan upaya untuk mencapai target KTP e tuntas 2019, dan menjelang pemilihan  umum( Pemilu) dan Pilihan Presiden( Pilpres) 2019 April mendatang, Pemkab Jember melalui Dispenduk Capil terus menggelar jemput bola pada warga yang belum pernah sama sekali melakukan rekaman foto KTP e. ada beberapa wilayah yang telah dilakukan oleh Dispenduk Capil. kali ini bertempat di kantor Kelurahan Patrang Kecamatan Patrang. dilakukan rekaman Foto KTP e. Rabu 7/11/18.

kali ini yang telah ditentukan terkait KTP e,  baik data sesuai by name by dress sejumlah 215 yang telah terdaftar di Dispenduk Capil untuk pemula dan belum pernah sama.sekali melakukan rekam e KTP tersebut. selain itu kami sosialisasikan pada ketua RT masing masing agar melakukan rekam data KTP e di kantor Kelurahan Patrang.

Selain rekam data KTP e, juga menerima segala kebutuhan warga semisal mengurus KK, KIA, surat domisili dan yang berkaitan dengan Adminduk tetap dilayani , bahkan diarahkan kekantor Dispenduk Capil .

Lurah Patrang Farid mengatakan, kami atas nama Kelurahan dan warga Patrang khususnya mengucapkan banyak terima kasih pada Bupati. karena telah di tempati rekam data KTP.e. terutama bagi yang belum pernah melakukan rekam data KTP e .” terang Farid.

Lebih lanjut mengatakan, kalau agenda sebelumnya jam 8 .00 namun jam 7.00 warga telah antri. sesuai data yang tercatat di Dispenduk Capil, 215 orang yang berhak melakukan rekam dan foto karena telah memenuhi syarat dan usia telah mencapai 17 tahun. ternyata banyak warga yang juga mengurus Adminduk selain KTP e tersebut .” imbuhnya.

Ditambahkan, pihaknya menghimbau pada.warga, agar segera mengurus surat surat yang berkaitan dengan Adminduk karena sangat dibutuhkan sekali. apabila ada keperluan yang mendadak dan sangat dibutuhkan .” pungkasnya.

Pantauan media ini saat liputan, ratusan orang telah antri untuk melakukan pengurusan yang berkaitan Adminduk tersebut .( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here