OPERASI YUSTISI SASAR PASANGAN MESUM DI KOS – KOSAN

0
31

KEDIRI, SINAR POS

Penegak Perda Kota kediri melakukan rasia keamanan dan ketertiban disejumlah rumah kos yang berada diwilayah kerjanya. Kali ini rasia dilakukan dirumah kost lingkungan Ngampel, Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Senin (5/11).

Rasia Yustisi yang dilakukan oleh Satuan Pamong Praja Kota Kediri, berhasil mengamankan satu pasangan bukan suami istri, yang berada dalam satu kamar kost saat dilakukan rasia.

Dari data yang didapatkan, satu pasangan yang terjaring yakni, Ttk (20) seorang mahasiswa alamat Suwaru Sidoarjo, dan AT (40) alamat Sleman Jogjakarta, kemudian pasangan tersebut di bawa ke Mako Satpol PP guna dilakukan pembinaan dan pendataan.

Kabid Trantibum, Nur Khamid, menjelaskan rasia yustisi yang dilakukan untuk menjaga kondusifitas serta keamanan di masyarakat Kota Kediri. Rasia dilakukan setelah mendapat informasi bahwa, rumah kost tersebut ada pasangan bukan suami istri.

Dari laporan masyarakat, kita tindak lanjuti dan benar adanya, ada satu pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum, pada saat dilakukan rasia, “jelasnya.

Masih kata, Nur Khamid, kemudian satu pasangan yang berhasil diamankan oleh petugas dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Satu pasangan tersebut kita bawa ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pendataan serta pembinaan, sedangkan untuk pemilik kost akan kita lakukan pemanggilan, “pungkasnya (Leh/an)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here