Pengusaha H. Ponimin Beri Apresiasi Atlit Berprestasi

0
177

Jember – Dalam rangka turut serta peduli pada atlit olahraga yang berprestasi, banyak orang yang ingin memberi reward pada atlit tersebut yang notabene kebanyakan masih seorang pelajar . seperti kepedulian para pengusaha pada atlit berprestasi khususnya di Jember, sangat diharapkan oleh seluruh kalangan . termasuk yang telah dilakukan H. Ponimin Tohari pengusaha dan pemilik Dira Park di desa Pontang Kecamatan Ambulu . yang telah turut peduli pada atlit berprestasi dengan memberi reward pada 48 atlit pada Minggu 4/11/18 diaula Dira Park .

Dalam acara pemberian reward tersebut tampak hadir pemilik Dira Park H. Ponimin Tohari, ketua KONI, Abdul Haris Afianto/ Alfin, Indhi Naida, Mulyanto , Oky dan Zainal Laili serta undangan yang tak dapat kami sebutkan satu persatu termasuk orang tua dan atlit yang diundang.

Pengusaha Dira Park, H. Ponimin Tohari mengatakan, semua ini semata mata karena kepedulian kami pada atlit Cabor yang baru saja menjuarai di berbagai event atau pertandingan. saya ini orang tua yang peduli pada atlit berprestasi agar kota Jember ini bisa bersaing dengan kota yang lain .” tandas Ponimin.

Lebih lanjut mengatakan, kami mengharap pada KONI agar mengupayakan para Atlit Cabor ini lebih berprestasi lagi. tentunya membutuhkan segala yang diperlukan atlit termasuk sarana dan pra sarana juga harus memadai.”¬† imbuhnya.

Dia menambahkan, kami juga membantu sarana bagi atlit renang apabila mau berlatih renang untuk pembugaran tubuh tanpa dipungut¬† biaya berapapun . termasuk untuk saat ini dengan orang tua gratis.’ pungkasnya.

Ketua KONI Abdul Haris Afianto/ Alfin mengatakan, sengaja kami undang para atlit Cabor yang baru saja berhasil meraih medali pada bulan Oktober bersama orang tua atlit . tujuannya untuk berlibur dan refreshing, bahkan kami kedepan nanti setiap 3 bulan akan melakukan hal yang sama agar pengurus dan atlitnya ini semakin dekat.” terang Alfin yang pengacara.

Masih lanjutnya, selain itu pengurus KONI dan pengusaha Dira Park Ponimin Tohari memberi reward atau tali asih bagi atlit Cabor yang jumlahnya 46 tersebut. ini sebagai contoh bagi pengusaha yang lain agar peduli juga pada atlit terbaik kota Jember yang kita cintai ini .” imbuhnya.

Ditambahkan, kami mengharap pada atlit agar tetap berlatih keras, agar dapat mempertahankan prestasi bahkan bisa meningkatkan prestasi lebih baik lagi dari yang sekarang.” pungkasnya.

Pantauan media ini saat acara sangat meriah sekali, bahkan para atlit dan orang tua dimanja oleh owner Dira Park apabila ada yang mau mandi di pemandian tersebut tanpa di pungut biaya sepeserpun.( Bas/ Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here