KH.Muhibbur Ridho Hadiri Acara Reuni Akbar Alumni PP. Nurud_Dzolam di Calukan Gedangan Sidoarjo

0
41

Sidoarjo, Sinar Pos

Pimpinan Pondok Pesantren Kh.Muhibbur Ridho bersama keluarga Besar berkesempatan menghadiri acara Reuni Akbar Alumni Pondok Pesantren Nurud_Dzolam Campor Konang Bangkalan Madura, di Desa Calukan, Gedangan Sidoarjo pada hari Minggu (04/10) siang.

Acara tersebut merupakan reuni atau perkumpulan seluruh alumni PP. Nurud_Dzolam dari seluruh angkatan yang sudah lulus setiap tahunnya, dari mulai angkatan pertama sampai dengan yang baru lulus tahun kemarin dari Pondok tersebut.

Sama seperti tahun kemarin, Kh.Muhibbur_Ridho menyempatkan diri untuk menyampaikan tausyiah berisi pesan dan nasehat kepada seluruh peserta reuni tersebut dalam menyikapi banyak nya tantangan dan perkembangan yang terjadi dewasa ini. “Saat ini, sekarang ini, yang harus ditanamkan pada diri kita masing-masing adalah bagaimana kita hidup itu untuk menyatakan kebenaran, bukan untuk hanya membenarkan kenyataan.” Ujar beliau dalam pesannya.

Dalam kesempatan itupun beliau menyatakan kepada khalayak alumni yang hadir agar ketika saat ini sudah menjadi alumni untuk tidak sama sekali melupakan Pondok-mu, jika sempat atau ada waktu luang maka kunjungilah Pondok-mu, lihat dan cermatilah segala apa yang baru berkembang dan do’akanlah.

Usai menghadiri acara reuni tersebut, beliau dan rombongan dengan segera bertolak dari Sidoarjo menuju Madura.{Hasin}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here