Ini Pesan Tgk M Yakop Blang Jruen Buat H.Sanusi Usman S.Pd.I Calon Dewan perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

0
58

Aceh, Sinar Pos

Gata hai Aneuk beu beusengoh dalam ihktiyar dan doa keng that dalam perjuangan  (wai Anak ku berusa sungguh -sungguh serta doa adalah kekuatan  yang paling besar dalam perjuangan ) inilah kata yang dari tungku Tgk yakop blang jruen dari gurunya .doa kami selalu menyertai usahamu)pesan yang dari guru serta Tgk yang dulu pernah menuntut ilmu di Lamno.

Senin 05 November 2018 berita yang diterima awak media dalam kunjungan silaturahmi di Blang Jruen Kabupaten Aceh Utara.dalam persiapan untuk perjuangan pemilu 2019 yang hanya menunggu waktu beberapa bulan lagi.H.Sanusi Usman.S.Pd.I saat dikomfirmasi oleh awak media dengan Telpon seluler  tentang kunjungan menyampaikan banyak Yang diterima dari dari guru Nya serta beberapa tgk  pengajian Pada pertemuan Tersebut.(Semike Keurakyat Bek pileh pareuk watee meusireuk Gata sensara – red)

Memikirkan nasib rakyat jangan pilih kasih ketika kita salah melangkah kita akan menderita. Jikalau kita betul-betul iklas untuk berbuat Insya Allah  akan Memudahkan jalan untuk menuju Kemenangan nantinya.

H.sanusi Usman Mencalonkan diri dari partai Nasional Demokrat(NasDem) Nomor Urut 5 dan dari Dapil V Meyakini dengan masukan yang positif yang banyak kita terima maka apa yang kita cita-citakan akan mendapat Ridho dari Allah.

Kepercayaan Masyarakat Akan memberikan Kekuatan dalam pemilu legislatif tahun 2019    akan memberi dampak positif dalam Menuju Kemenangan pungkas H.Sanusi Usman kemedia.(M.Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here