Desa Lawangagung Laksanakan Pembukaan Lowongan Perangkat Desa

0
101

Foto : Aan Fidhianto, SH selaku ketua P3D desa Lawangagung

Lamongan, Sinar Pos

Pemerintah Desa Lawangagung, Kecamatan Sugio,  Kabupaten Lamongan, Laksanakan pembukaan lowongan perangkat desa di antaranya kekosongan ada 1 kepala Dusun Kumisik. Senin (05/11/2018).

Sementara P3D (Penjaringan penyaringan Perangkat Desa) Tim pengangkatan perangkat desa Lawangagung berjumlah 8 orang, dengan tim pengawas dari BPD, Camat, Sekcam, Danramil, Kapolsek.

Aan Fidhianto, SH selaku ketua P3D desa Lawangagung, saat ditemui media Sinarpos di kantornya Menuturkan, “Kekosongan kepala dusun kumisik sudah 8 tahun, Hari ini resmi dibuka dengan tahapan Seleksi calon perangkat desa yakni, Pendaftaran gelombang 1 (satu) dibuka mulai tanggal 05 nopember 2018 sampai dengan 16 November 2018, pukul 08.00 wib s/d 15.00wib. Dengan kekosongan kepala dusun.

“Untuk itu Aan Fidhianto Juga mengatakan jika pendaftaran calon perangkat desa dikantor desa sampai jam 15.00 tidak memberikan pelayanan di rumah karena menjaga hal – hal yang tidak diingikan. Kami selaku ketua P3D akan melaksanakan dengan sebaik baiknya transparan dan sesuai Aturan, ” Ujarnya

Semoga pelaksanaan P3D berjalan sukses dan lancar dan nantinya bisa menghasilkan kepala dusun yang benar – benar mempunyai kapasitas SDM yang mampu dan mengabdi di desa bisa bekerja sama untuk memajukan desa, sesuai apa yang diharapkan oleh masyarakat “tuturnya.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here