LPM Desa Kuluran Bangun Infrastruktur Desa Untuk Kesejateraan Masyarakat

0
36

Foto : ESHADI LPM Desa Kuluran, Kecamatan Kali Tengah, Lamongan

Lamongan, Sinar Pos

Anggaran yang di kucurkan Pemerintah Pusat melului Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD), ke setiap daerah pedesaan, dana yang bersumber dari anggaran APBN dan APBD telah terlaksana. Sabtu (03/11/2018),

Seperti halnya Desa Kuluran Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan , Melului LPM Desa Kuluran Eshadi saat di konfirmasi media sinarpos di rumahnya menuturkan anggaran yang turun dari pemerintah di tahun 2018 diterapkan dengan sebaik mungkin untuk pembangunan Desa Kuluran.

“Karena itu dalam mengemban amanah dari masyarakat dalam kinerja selalu diterapkan dengan transparan dan penuh rasa tanggung jawab, dan menjalin hubungan baik antara pemerintahan desa dan masyarakat.

Dalam pengerjaan pembangunan fisik maupun non fisik, anggaran yang digelontorkan oleh pemerintah pusat dialokasikan  sesuai rapat bersama yang tertuang dalam APBdes.

Dijelaskannya, hal tersebut diterapkan agar dalam pembangunan sarana dan prasarana akan cepat terwujud sesuai yang diharapkan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat, diantara pembangunan Rabat Beton Jalan Poros Desa dan pembangunan TPT Irigasi Bengawan Solo. Adapun di bidang pemberdayaan PKT (Padat Karya Tunai) “Tuturnya

Semoga pembangunan yang sudah terwujud nantinya bisa meningkatkan  taraf hidup perekonomian masyarakat desa Kuluran.,” pungkasnya.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here