KEPALA DESA TAWAR MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH EMPAT PERANGKAT DESA

0
23

Mojokero, Sinar Pos

Desa Tawar, Pada hari Jum’at 26 oktober 2018, bertempat di pendopo balai desa Tawar ,kecamatan Gondang ,kabupatan¬† Mojokerto, kepala desa Tawar menggelar pengambilan sumpah janji dan pelantikan 4(empat) perangkat desa Tawar .Yang lolos seleksi penyisihan perangkat desa Tawar, kecamatan Gondang.

Kepala Desa Tawar H. Karmito dengan resmi melantik 4 ( empat) perangkat Desa 1. Ani Saida,SE sebagai seketaris Desa Tawar ,kecamatan Gondang  2.Evi Hartanti sebagai kepala seksi kesejahteraan Desa Tawar kecamatam Gondang 3. Iin Kurniawati S.Pd. sebagai kepala urusan ke uangan Desa Tawar ,kecamatan Gondang 4,. Imam Mahfud sebagai kepala urusan Umum dan perencanaan Desa Tawar ,kecamatan Gondang.

Sebagai mana tersebut dalam keputusan kepala desa Tawar Nomor 5,6,7,8 tahun 2018 tanggal 26 oktober 2018, saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang di berikan, dengan masa jabatan sampai 60 tahun.

Dalam acara tersebut di hadiri kurang lebih 80 undangan , camat Gondang , polsek Gondang ,Danramil Gondang ,Tim PKK Desa Tawar, Para Ketua RT,Para Ketua RW, BPD LMD sera tokoh masyarakat desa Tawar, acara berlangsung mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai. Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, kemudian di lanjutkan dengan proses pembacaan surat keputusan dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara dan penyerahan surat keputusan serah terima jabatan.

Kepala desa Tawar H.Karmito menyampaikan kami bersyukur karena kekosongan perangkat di desa kami telah terisi, dan kami berharap perangkat yang sudah dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai mana mestinya. Dan dengan adanya 4 perangkat ini pembangunan desa lebih baik , melayani masyarakat dengan baik dan kami berharap perangkat ini bekerja untuk pelayanan masyarakat ini bekerja dalam 24 jam. Dalam pelayanan baik surat menyurat maupun administrasi agar berjalan lebih baik.(Ifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here