Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, Jangan Ada Marketing Formasi

0
25

Bupati Novi Rahman Hidayat dan Wabup Marhaen Djumadi saat pengambilan sumpah atau janji PNS Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, Sinar Pos 

Jangan ada marketing formasi, itu berbahaya, dan apabila ada segera laporkan saya, hal itu sempat dikatakan Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat saat pengarahan dalam rangka sumpan janji PNS.

Sebanyak 87 orang Tenaga Kesehatan 30 orang Penyuluh Pertanian 5 orang Fungsional Umum dan 45 orang Tenaga Pendidik, hari ini Jumat (02/11/2018) diambil sumpahnnya oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat di Pendopo Kabupaten Nganjuk.

Para pegawai Negeri Sipil yang baru direkrut tahun 2017. Meraka sejumlah 167 orang Pegawai Negeri Sipil yang baru direkrut tahun 2017, dalam pengarahannya Bupati Novi menyampaikan bahwa, sumpah janji jabatan ini, jangan hanya sekedar ucapan namun harus tercermin dalam tingkah laku keseharian sebagai seorang abdi masyarakat.

Sumpah janji jabatan tak ubahnya sumpah yang kita lakukan setiap hari setiap waktu bagi kita muslim, karenanya menurut Bupati Novi Rahman Hidayat bahwa melayani masyarakat bagian dari pelaksanaan sumpah atau janji jabatan, berikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi ASN, “Saya selalu memahami bahwa menjadi ASN itu sulit butuh perjuangan, seleksi yang dilakukan berbanding ribuan orang, karenanya haruslah bisa menkadi ASN yang baik sesuai Tupoksi,” Ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, ASN yang baru dilanti ini memiliki tugas yang berat, untuk membawa Nganjuk lebih bermartabat, dan jauh dari hal-hal yang tercela, Bupati juga menambahkan dalam rangka mutasi jabatan dan promosi jabatan pihaknya akan meminta bada bidang yang terkait untuk meninggalkan tradisi lama, harus bersih dari segala macam bentuk KKN, dan akan menindak tegas terhadap marketing formasi ASN, jika ada marketing ASN berkeliaran itu laporkan langsung kepada saya, karena kami tidak akan lakukan itu.pungkas Bupati. ( Agung )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here