PERINGATI SUMPAH PEMUDA, CAMAT WATES GELAR PARADE BAND TINGKAT KECAMATAN

0
22

KEDIRI, SINAR POS -, Pemerintah Kabupaten Kediri, Kecamatan Wates menggelar parade band yang diikuti oleh pelajar mulai tingkat SD sampai SMA. Tidak kurang dari 20 peserta ikut meramaikan dalam rangka PHBN pada hari Selasa, (30/10) dengan bertempat di halaman Kecamatan Wates. 

Ini untuk memeriahkan peringatan hari besar nasional Sumpah Pemuda Tahun 2018, camat Arif sangat memberi perhatian dan apresiasi pada generasi muda, terutama pelajar usia pendidikan dasar dan menengah dengan memberi ajang unjuk prestasi parade band.

Ketika dikonfirmasi diruanganya, Camat Arif mengatakan “Parade Band Se Kecamatan Wates ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah pemuda, saya sangat mengapresiasi pada perkembangan prestasi anak muda khususnya usia pelajar SD sampai SMA, dengan ajang ini saya berharap kemampuan dan jiwa seni mereka dapat meningkat, salah satunya melalui ajang berkompetisi seperti ini, demikian tuturnya. Arif juga berharap gelaran seni dan ajang kompetisi seperti bisa sering digelar dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Ketua panitia, Suharto selalu aktif memantau jalanya ajang kompetisi parade band ini, di depan panggung ia mengatakan, acara ini dimulai dari jam 10.00 s. d 16.00 WIB. ini perkiraan waktunya, peserta sangat antusias dalam mengikuti kompetisi ini, mereka masing-masing berharap bisa jadi juara dan memboyong pialanya. (Adv/kab/lh/yok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here