Kapolres Pimpin Langsung Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2018

0
49

Sampang, Sinar Pos 

kepolisian Resort (Polres) Sampang menggelar apel gelar pasukan Operasi Zebra Semeru- 2018 di Lapangan Mapolres Sampang, selasa (30/10/2018).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman,SH.,SIK,MH, tersebut dihadiri oleh para unsur Forkopimda beserta personilnya TNI DAN POLRI.

Dalam sambutannya Kapolres Sampang mengatakan, apel tersebut merupakan pra PAM hari Natal dan Tahun baru 2019, dan memiliki tujuan agar Masyarakat selalu membudayakan berlalu lintas yang baik, setidaknya dapat mengurangi angka laka lantas di wilayah Hukum Polres Sampang.

“Operasi Pra PAM NATAL dan tahun 2019, tidak pula lupa agar senantiasa masyarakat Sampang bisa selalu patuh dalam berlalu lintas,dengan demikian pula dapat menurunkan angka  laka lantas di kabupaten Sampang”. Ungkapnya.

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat Sampang selalu mengutamakan keselematan dalam berlalu lintas, untuk roda dua menggunakan helm, tidak gonceng tiga, tidak menggunakan Hp dalam berkendara, juga pakai sabuk pengaman atau sabuk keselamatan.

Dalam waktu yang sama Kasat Lantas Polres Sampang AKBP Achmadi, SH, menjelaskan, kita akan gelar Oprasi di beberapa titi, baik di wilayah kota maupun wilayah – wilayah yang nilainya rawan supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif. (San/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here