Kapolda Jatim Kunjungi Ponpes Darul Ulum 1 Sampang dan Pantau Penghitungan PSU Di Tingkat PPK

0
43

Sampang, Sinar Pos

Kapolda Jatim Irjen Pol.Drs.Luky Hermawan, M.Si, kunjungi kediaman salah satu Tokoh Ulama Kharismatik di Kabupaten Sampang, yaitu KH.Syafiudin pengasuh Pondok Pesantren(Ponpes) Darul Ulum 1 Desa Gersempal Kecamatan Omben, Senin (29/10/2018).

Kedatangan orang nomer satu di Kepolisian Daerah (Polda) Jatim ini disambut langsung oleh Ketua PCNU Sampang, Kapolres Sampang, Dandim 0828/Sampang, serta Sekda Sampang.

Pantauan Sinar Pos, Rombongan Kapolda Jatim tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB, dan langsung menuju ruang tamu KH.Syafiuddin, selang berapa lama Kapolda keluar dari kediaman Ulama, dan dilanjutkan kunjungan ke salah satu PPK di Kecamatan Jrengik, untuk melihat langsung penghitungan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Kapolda Jatim mengatakan, kedatangannya tersebut untuk melakukan silaturahmi dengan ulama, agar dapat terjalin hubungan baik dengan institusi Polri dan para pengasuh Ponpes, dan berterima kasih peran serta Ulama dalam mensukseskan PSU di Sampang, beliu menghimbau kepada para santri agar tidak gampang percaya dengan berita Hoax.

” Saya melakukan silaturahmi ke Sampang untuk menjumpai para Ulama dan untuk meminta Doa agar Jawa Timur selalu Kondusif, dan berterima kasih juga atas peran serta Ulama dalam mensukseskan PSU Sampang yang berjalan aman dan tentram”. Ungkapnya.

Luki Hermawan juga menambahkan, walaupun ada beberapa TPS yang sempat Gaduh tapi Alhamdulilah masih bisa berjalan dengan aman, ini semua berkat kerjasama yang solid antara Polri/TNI dan Pemerintah serta penyelenggara PSU, dan nantinya lahir Pemimpin yang diharapkan Masyarakat Sampang. (San/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here