Iwapi Jatim Bersama MHTC Gelar Kesadaran Tentang Kanker Payudara

0
49

Surabaya, Sinar Pos – 27.10.18 ketua DPW Iwapi Jatim Rakhmawati mengatakan, menyambut bulan kanker payudara, dan ada rekanan dari rumah sakit malaysia dan dibiayai oleh malaysia.

setelah rakernas 8- 12 oktober DPD Jatim dinyatakan jadi DPD teladan dan terbaik ditingkat nasional. ini berkat kerja keras dpd jatim khususnya wakil saya ibu Reni juga sebagai ketua Iwapi Surabaya ujarnya.

Rahma berharap ini sebagai penyejuk hatinya dan tahun depan  akan menjadi ketua rakernas 2019  yang akan dilaksanakan di jatim dan mengaku dapat support dari gubernur yang baru terpilih Khofifah serta wakilnya tuturnya.

Sementara itu ketua Iwapi surabaya, Reni menyatakan untuk yang prestasi teladan juara satu tingkat nasional ini pialanya, sebuah hal yang tidak mudah didapat, ini butuh kekompakan dari para pengurus, kemudian dari para dpc dpc. kita ada 22 Dpc sejatim, dari 38, kurang 16 akan kita selesaikan dalam dua tahun ujarnya.

dikatakan Reni, pihaknya berharap di pelaksanaan rakernas 2019 sebagai magnet untuk mengembang kan pariwisata, Ukm, kita akan laksanakan pameran besar dalam rangka rakernas ke 29 nanti 2019. kita punya gubernur perempuan, walikota perempuan itu menjadi magnet tersendiri katanya.

Rakernas 2019 tamu tamu dari seluruh indonesia diperkirakan 2000 orang, ada beberapa hotel jadi kandidat, nanti kita survey bersama DPP. Seperti waktu di Padang Presiden datang, kita usahakan tahun 2019 Presiden juga hadir ucapnya.

Untuk hari ini kerjasama dengan malaysian health care travel counsil, jadi seluruh lembaga dari malaysia tergabung 76 rumah sakit. Di malaysia pengobatan murah, di jamin oleh pemerintahnya.kita di jemput, ini kerjasama dengan Iwapi jatim, kita mungkin menindak lanjuti dengan melawat ke malaysia

Teman teman dari malaysia sangat welcome terhadap teknologi baru yang dia punyai di dunia kedokteran. seperti yang dipersentasi dari Sun Way Medical Center, dia punya yang bisa menyembuhkan kanker otak, dengan teknologi yang tepat sasaran, yang kita belum punya seperti time sale, disana bagus sekali teknologinya tutur Reni.(Nwi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here