Cangkrukan Bareng Forkopimda, Netizen Gresik Antusias Bertanya.

0
107

Gresik, Sinar Pos

Bersama Forkopimda Gresik dan Netizen Gresik Sumpek, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi menggelar cangkrukan kamtibmas tadi malam (23/10/2018).

Acara tersebut di gelar di lokasi bekas penambangan kapur, Cafe Bukit Bintang Jalan Panggang Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Hadir pada acara tersebut Bupati Gresik, Wakil Bupati Gresik, Kajari Gresik dan para netizen serta admin grup facebook Gresik Sumpek.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SIK SH MSi, mengawali sambutannya, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta Forkopimda dan Netizen Gresik Sumpek pada acara ini, membangun silaturahmi dan komunikasi serta menyamakan persepsi untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Gresik jelang Pemilu 2019.

Bupati Gresik  Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto,ST., M.Si mengapresiasi kegiatan cangkrukan bersama Kapolres Gresik “disini Kita bisa saling sharing dan bertukar pikiran, tujuan pokok saling mengenal dan tegur sapa satu dengan yang lain bersama-sama menciptakan wilayah Gresik yang aman dan kondusif, saya harap kegiatan seperti ini bisa dilakukan bertahap per Kecamatan yang ada di Kabupaten Gresik.” ungkapnya.

Pada pertemuan ini, turut membahas berbagai persoalan yang terjadi di wilayah Kabupaten Gresik seperti masalah ekonomi, pembangunan, hingga pengungkapan kasus yang terjadi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga meminta para netizen untuk membantu Kepolisian, khususnya Polres Gresik, dalam menghadapi agenda kambtibmas jelang Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, yang menurut Kapolres Gresik saat ini perkembangan teknologi semakin maju dan berkembang, dan kejahatan seperti ujaran kebencian yang diviralkan saling menjatuhkan kelompok lain itu sangat membuat situasi memanas.

“Saya harapkan semua ini bisa kita antisipasi dengan pemberitaan yang positif, karena dengan keterbasan personel, kami tidak bisa bekerja sendiri, sehingga kekurangan tersebut dapat ditutupi oleh rekan-rekan sekalian,” ungkap  Kapolres Gresik.

Di akhir sambutannya, kapolres berharap agar kerjasama dan sinergitas antara pihak kepolisian khususnya Polres Gresik dengan Forkopimda Kab. Gresik dan Netizen Gresik tetap terjalin dengan baik dan terus ditingkatkan.

“Saya harap kita bisa bersinergi, bisa kompak, bisa solid, untuk sama-sama menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas di Gresik ini tetap kondusif, aman dan terkendali,” pungkas AKBP Wahyu S Bintoro.

Acara diakhiri dengan Deklarasi Pemilu Damai oleh anggota netizen Gresik Sumpek, selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here