Suasana Sejuk Ngopi Bareng Forkompimda Bersama Elemen Masyarakat Jombang

0
67

Jombang, Sinar Pos

Ngopi bareng  Forkompimda bersama elemen masyarakat Kabupaten Jombang dengan tema “Bersama Mewujudkan Jombang yang berkarakter dan Berdaya Saing bertempat di ruang pertemuan  Pengadilan Negeri Jombang. (24/10)

Hadir dalam Ngopi Bareng diantaranya Forkompimda, FKUB, FPI, LDII, Muhamadyah, kemenag, Ansor, Banser dan PCNU Jombang

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK SH MH dalam Ngopi bareng menjembatani permasalahan yang buntu agar terurai, semua uneg uneg dari elemen masyarakat agar disampaikan, supaya komunikasi tersampaikan.

Mengawali penyampaiannya perihal yang terjadi di Garut pada tanggal 22 Oktober langkahnya di telisik dan dilakukan penanganan  hukum agar tahu kebenarannya. Untuk menyikapi hal itu dibutuhkan kesabaran, kedewasaan demi kebaikan agar disepakati bersama.

Sementara menurut Ketua Pengadilan Negeri  Jombang Hera Kartiningsih SH, MH. merasa senang dengan adanya ngopi bareng yang di prakarsai oleh kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK SH MH. “Untuk menjalankan tugas saya semoga aman dan lancar dalam menghadapi pilpres dan pileg,” ucapnya.

Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab dalam ngopi bareng menjelaskan, Bahwa forum in dilaksanakan dengan berbeda komunitas.

“Setiap hari Rabu di adakan diskusi bersama elemen masyarakat dengan berbeda lembaga. Untuk hari ini di pengadilan. Atas nama pemerintah kabupaten Jombang kami ucapkan banyak terimakasih yang di gagas oleh Kapolres Jombang. Untuk di Jombang sendiri masih banyak hal yang harus dikomunikasikan. Menjadikan Jombang damai, sejuk tertib, aman, kondusif serta harmonis”. Pemerintah daerah mengikuti pemerintah pusat. dengan visi Jombang berkarakter dan berdaya saing”. pungkasnya (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here