Pemkab Tulungagung Perangi Konten – Konten LBGT

0
36

Tulungagung, Sinar Pos

Istilah  LGBT atau  lesbian, gay, biseksual, dan transgender menjadi perbincangan hangat di media sosial saat ini. Munculnya komuntas gay dalam akun FB atau komunitas yang memiliki orientasi seks terhadap sesama jenis khususnya laki-laki ini  membuat resah, ditambah lagi munculnya banyak kasus pencabulan anak dibawah umur  membuat PemKab Tulungagung Angkat bicara .Istilah LGBT sudah mewakili kelompok-kelompok yang telah disebutkan seperti di atas.

Istilah  gay adalah sebutan khusus untuk laki-laki penyuka sesama jenis, lesbian adalah sebutan untuk perempuan yang menyukai sesama jenis. Sedangkan biseksual atau ACDC adalah sebutan untuk orang yang bisa tertarik kepada laki-laki atau perempuan. Sedangkan transgender orang yang cara berperilaku tidak sesuai dengan jenis kelaminnya.

PLT Bupati Tulungagung Maryoto birowo memerintahkan kepada Dinas Kominfo segera ambil langkah tegas untuk memerangi dengan memblokir konten-konten yang di nilai mengandung unsur LGBT.  Karena ini menyangkut dengan generasi penerus bangsa. ” Ini merupakan masalah kita bersama  dan pihak orang tua perlu meningkatkan pengawasan secara terus menerus,” ungkapnya.

Maryoto Bhirowo  berjanji akan memerangi akun, grup maupun laman-laman terkait dengan komunitas LGBT. ” kita sudah kordinasi dengan jajaran  Polres Tulungagung untuk bersama sama memerangi perilaku perilaku yang kurang  terpuji ini ,” jelasnya.( Har).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here