Ada Layanan SIM Keliling di CFD Pare, Warga Antusias

    0
    48

    KEDIRI SINAR POS –,Ada berbagai kegiatan positif yang dapat dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Kediri saat melakukan car free day Pare. Selain berolahraga sehat bersama keluarga dan kerabat, warga juga dapat memanfaatkan layanan publik yang tetap buka. Salah satunya adalah layanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Keliling yang diselenggarakan Polres Kediri.

    Salah satu warga yang memanfaatkan layanan tersebut adalah Joko Suyono. Pria yang juga yang bekerja di Kecamatan Pagu ini memanfaatkan pembuatan SIM keliling guna mengurus SIM C miliknya yang hampir habis masanya. Dirinya berharap lokasi SIM keliling dapat ditambah jadwalnya guna semakin mempermudah warga Kabupaten Kediri mengurus perpanjangan SIM.

    “Sangat membantu adanya layanan SIM keliling ini. Karena praktis, cepat dan efisien. Selain itu juga tidak ada calo. Ini sangat perlu dan bagus,” terangnya.

    “Harapan saya layanan ini terus rutin diadakan. Selain itu kalau bisa jadwalnya ditambah agar masyarakat semakin mudah mengurus SIM. Salut kepada Polres Pare atas inovasinya,” jelasnya kepada Kominfo (21/10).

    Polres Pare memang sejak awal pelaksanaan car free day Pare tahun 2015, selalu hadir memberikan pelayanan SIM keliling. Harapannya melalui kegiatan ini dapat mempermudah warga dalam mengurus perpanjangan SIM. Layanan yang dapat dilakukan disini adalah perpanjangan SIM A dan C. Sementara untuk pembuatan SIM baru harus dilakukan di Polres Pare. (AD/KOM/KAB/AN-LH)

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here